Chapter 25

2.1K 275 28
                                    


Saat ini yoona berada di kamarnya, semenjak pemberitahuan tentang perjodohannya dengan Sehun,ia tidak keluar kamar.

Bahkan saat ini ia tidak bisa tidur,ia hanya mondar mandir di depan ranjangnya.

Terlihat raut gelisah sudah pasti.

Sesekali memandangi ponselnya karena sejak tadi sehun mencoba menghubunginya, Sehun juga mengirimkan banyak pesan untuk yoona.

Namun yoona mengabaikan itu semua,ia menghawatirkan banyak hal termasuk Sehun.

































Ia berniat menjauh dari Sehun,




























karena Irene.






























Tapi apa

Justru takdir malah akan menyatukan mereka dengan sebuah ikatan pernikahan dengan cincin, gaun pengantin, pendeta,undangan dan hal yang lainnya semua berkecamuk di fikiran yoona.

"Bagaimana sekarang"

Yang selalu yoona katakan.

Mungkin semua orang sudah tidur malam ini,yoona tidak peduli.

Bukan itu yang penting saat ini,ia bingung, risau,khawatir semua kata itu sedang yoona alami saat ini.

Yoonapov

Apakah harus menyerah,lari dari semuanya,menentangnya itu sungguh tidak mungkin,keputusan tetap keputusan.

Meski aku membunuh seseorang pun untuk menggagalkan itu,justru semua semakin berantakan,masalah baru akan timbul.

Yang sehun katakan itu benar.

Apa yang akan terjadi padaku, aku bahkan tidak tau.

Apakah aku bisa melanjutkan hidup ini.

Aku takut

Di saat aku sudah mendapatkan semuanya.

Justru semuanya itu Akan hilang.

Apa yang akan terjadi jika aku hilang di dunia saat aku sudah menikahi sehun.

Sehun akan terpuruk,bahkan dua keluarga juga.






















Percuma

















Percuma

Dan percuma jika aku menentangnya, perusahaan appa, hancur,rumahku hilang, semua kerjasama batal,hotel, apartemen, villa,resto, rumah sakit dan terakhir kantor.

Kerja sama itu akan berpengaruh jika appa bangkrut hanya karena aku menentangnya.

Dan satu lagi.

Itu tidak mungkin terlupakan

























Hati dan fikiranku berbeda pendapat.


























Mungkin semua tidak ada yang mengerti.


(Tiba tiba hujan turun,terlihat di jendela besar yoona yang tirainya belum tertutup)

Hujan turun untuk yang kesekian kalinya, saat aku mendapat masalah.

Bukankah dia baik,dia selalu menemaniku,membantuku saat sesuatu sedang terjadi.

YOU [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang