Chapter 21

2.2K 268 23
                                    


Semua menunggu cemas di depan ruang IGD

Yoona benar benar hampir kehilangan oksigennya.

Seohyun tidaklah tertembak,melainkan tertusuk.

Saat itu kai memang membidik namja yang mencodongkan pistolnya di kepala seohyun,memang benar bidikan kai itu tepat melukai pinggang namja itu, tapi saat itu seohyun memegang pecahan kaca berukuran kecil,ia berniat menusuk namja itu secara diam diam.

Namun ia tidak menyadari bahwa kai ingin menembak namja itu,sehingga seohyun terkejut dan justru malah menusuk pinggangnya sendiri.

Lukanya tidak dalam,ia pingsan karna mungkin terlalu takut.

"Mereka pasti akan baik baik saja kan?" Ucap taeyeon.

"Pasti,tentu mereka akan baik baik saja,kau jangan khawatir" balas baekhyun di sampingnya sambil memegang pundak taeyeon.

"Mereka masih baru akan dunia seperti ini" lanjut taeyeon,baekhyun mengangguk.

Sedangkan sehun dan chanyeol sejak tadi hanya melangkah mondar mandir berlawanan arah di depan yang lainnya.

D.o duduk, sedang berbicara dengan sun bin melalui ponselnya.

Kai menyender pada kursi, memejamkan matanya.

Krystal bersender di bundak kai,juga memejamkan matanya.

Kai membuka matanya,mencium Puncak kepala krystal,sambil mengelus surai lembut berwarna coklat milik krystal.

"Kau ingin minum? " tanyanya.

Krystal menggeleng pelan.

"Lapar? "

Krystal menggeleng lagi.

"Apa kau mengantuk? "

Krystal memosisikan dirinya
menatap kai.

"Aku... hanya lelah"

Kai tersenyum sebelum membalas perkataan krystal.

" nado "

Kai bangkit menghampiri chanyeol.

"Hyung, sebaiknya kau ganti baju" saran kai.

Ada benarnya perkataan kai, karena baju chanyeol saat ini ada beberapa bercak darah yang cukup terlihat.

Meski ia memakai jaket,namun ia tidak menserelting kannya,jadi darah itu juga mengenai seragamnya yang berwarna putih.

"Baiklah,tapi.. seohyun"

"Biar kami yang menjaganya dan kau gantilah baju dulu di toilet rumah sakit" ucap suho dari belakang mereka sambil membawa kantung kertas berwarna hitam,berisi baju chanyeol.

Semua menoleh ke belakang datangnya suho.

Suho pun tidak sendirian,ia bersama calon tunangannya dan juga 4 ahjussi penjaga.

Semua tersenyum melihat mereka yang tanpa di duga akan datang dan mengetahui tentang semua permasalahan ini.

Semua berpelukan pada suho dan calon tunangannya itu.

"Unni, kau ikut kemari" ucap krystal,sambil berpelukan.

"Tentu saja,kau lupa kami akan melangsungkan pertunangan "

Krystal tersenyum memperlihatkan deretan giginya.

Chanyeol akhirnya pergi untuk berganti baju.

Saat suho dan yang lainnya duduk,tak lama dokter keluar dari ruang operasi.

YOU [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang