Kai duduk di sofa ruang tengah,mukanya sudah babak belur oleh sehun,sehun juga begitu.Sun bin sejak tadi duduk di sebelah kai berusaha mengobati kai namun kai terus menolak.
"Oppa.. aku tau,ini semua salahku,mianhaeyo.."
"Sudah kau kekamar saja"ucap kai ds engan nada datar.
"Tapi wajahmu harus diobati"
"Tidak perlu,nanti juga sembuh sendiri" ucap kai.
"Aniyo...harus diobati sekarang"
"Aku bilang—" ponsel kai berdering,tanda panggilan masuk.
Kai pun mengangkat telfonnya setelah ia membaca nama yang tertera di layar ponsel.
"Hm krystal"
".........."
"Maaf aku tidak bisa pergi"
".........."
"Sun bin memintaku menemaninya pergi" sambil melirik sun bin malas.
".........."
"Ani"
".........."
"Hm"
"........"
" nde bye"
Sambungan terputus.
Sun bin merasa bersalah,harusnya hari ini kai pergi bersama krystal namun itu semua gagal karena keadaan kai yang tidak memungkinkan bertemu krystal,dan juga sun bin berbohong pada sehun, itu membuat kai dan sehun berkelahi.
Begitulah yang sun bin pikir.Sun bin menghela nafasnya melihat kai.
"Oppa... mianhaeyo...hiks...hiks " sun bin akhirnya menangis.
"Hey kenapa kau menangis,sudahlah "
"Tadi di sekolah kau menolongku,tapi saat di rumah seperti ini aku malah membuatku seperti ini...hiks..." ucap sun bin.
Kai mengelus punggung sun bin.
"Tidak apa,aku baik sun bin-ah..."
"Tapi... hiks...hiks.."
~~~
Malam pukul delapan lebih tepatnya,kota seoul di landa hujan deras tanpa petir.
Malam yang begitu dingin jika anginnya menyentuh kulit.
Yoona duduk di depan pintu jendela yang menghubungkan kamar dengan balkonnya.
Yoona menyelimuti dirinya dengan selimut tidur,ia juga memakai pakaian yang berlengan kepanjangan serta celana panjang berwarna putih, longgar.
Ia memandangi hujan sejak tadi,mungkin bagi orang lain melakukan hal seperti itu akan bosan.
Tapi tidak untuk yoona.
Ia sangat senang dengan hujan,dalam keadaan apapun hujan selalu membantunya.
Menurutnya hujan itu sahabatnya yang paling ia sukai dan paling utama ,ya... ia lebih menyukai hujan dari apapun.
Bahkan ia memiliki banyak koleksi tentang hujan,titik air,embun,ataupun bahkan petir. Apapun yang berhubungan dengan hujan.
Yoona bukanlah yeoja yang takut gelap,ia cukup berani,namun di moment tertentu ia juga pernah merasakan takutnya gelap.
Yoona lebih suka kamarnya terlihat lebih redup atau bisa dibilang sedikit gelap,ya.. seperti sekarang ini.
Kamarnya gelap,ia hanya menyalakan lampu tidur yang ada di samping tempat tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU [Revisi]
Fanfictionkeberuntungan bisa memihak kepada orang yang baik dan buruk,takdir akan membawanya ke jalan yang baik walau itu rumit untuk dilewati -hun