Sehun memejamkan matanya,bersender pada kursi kerja yang kini ia duduki.Sudah sekian lama ia meninggalkan seoul, apa yang terjadi di sana.
Sekitar satu bulan yang lalu, pernikahan chanyeol dan seohyun di adakan di negara ini.
Bahkan suho,kai dan baekhyun pun juga sudah menikah dengan pasangan mereka masing masing.
Rasanya sehun ingin kembali ke seoul dan melihat keadaan disana,sudah lima tahun ia meninggalkan seoul.
Suara ketukan pintu membuyarkan pikiran sehun.
"Masuklah" ucap sehun.
"Sehun-ssi,anda ada pertemuan sebentar lagi" ucap sekertaris sehun.raena
Sehun membuka matanya membenarkan posisi duduknya.
Ia melihat jam yang melingkar di pergelangan tangannya.
"Apa anda baik baik saja?" Tanya raena yang berdiri di depan meja sehun sambil membawa map dan beberapa buku.
"Ya aku baik baik saja" jawabnya datar.
"Apa tuan masih memikirkan nona yoona?" Tanya raena lagi.
Sehun memijat pelipisnya,tidak beranggapan apapun.
"Anda bisa saja pergi ke seoul tuan,disana juga kebetulan ada beberapa pekerjaan yang harus diurus" jelasnya.
"Tapi,harusnya pekerjaan itu tidaklah penting untuk tuan,hanya pekerjaan kecil saja dan itu bisa kami atasi dengan karyawan yang lain"Ucapnya lagi.
"Kita akan ke seoul" ujar sehun.
" tapi..."
"Aku akan mengurus pekerjaan itu raena.." ucap sehun.
"Baiklah saya akan atur jadwal keberangkatan anda" balas raena.
"Kau tidak ikut?" Tanya sehun.
"Tidak" jawabnya singkat.
"Kau akan ikut denganku ke seoul" ucap sehun tegas.
"Tapi saya harus mengurus pekerjaan anda yang ada di sini" tolak raena.
"Kau sekertarisku, kemanapun aku pergi untuk soal pekerjaan,kau akan ikut" ucap sehun.
"Kau tidak kasihan melihat sahabatmu ini sendirian ke seoul" rengek sehun.
"Baiklah,saya akan ikut dengan anda ke seoul"pasrah raena.
Sehun sedikit menampilkan senyumannya.
"Akan saya atur jadwalnya,anda segera bersiap untuk pertemuan kita di luar kantor "
"Tentu"
Raena keluar dari ruangan sehun.
Kalian berfikir bahwa sehun sudah melupakan bagaimana yoona saat ini dan berpaling pada yang lain.
Tidak,sayangnya sehun masih saja menunggu yoona yang entah bagaimana kabarnya.
Oh ya ampun... kai dan krystal saja sudah ke hawai untuk honeymoon,sedangkan sehun..
Ia Setia menunggu yoona yang tidak terdengar kabar apapun.
Sehun bangkit dari duduknya meraih jas hitam di sofa dan memakainya dengan cepat.tidak lupa membenarkan dasinya yang sedikit berantakan.
Jam tujuh malam seperti ini saja sehun masih ada pertemuan dengan client.betapa sibuknya dia di inggris.
Terakhir memandang foto yoona yang ia pajang dengan bingkai kecil di atas meja di ruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU [Revisi]
Fanfictionkeberuntungan bisa memihak kepada orang yang baik dan buruk,takdir akan membawanya ke jalan yang baik walau itu rumit untuk dilewati -hun