Chapter 31

2.2K 279 40
                                    


"Seh-un" ucap yoona

"Yo---' " ucap sehun.

Pelukannya melonggar pada yoona.

Sehun melepas pelukannya pada yoona,mereka bertatapan sebentar, lalu sehun baru menyadari bahwa ia dan yoona tidak apa apa ,namun ia tau bahwa tembakan itu mengenai seseorang.

Namun siapa??

"SUN BIN!!!...." teriak chanyeol sambil menghampiri sun bin.

Badan sehun tiba tiba lemas mendengar chanyeol berteriak.

Tubuh chanyeol langsung jatuh tepat menangkap sun bin yang hampir jatuh karena tidak bisa menahan rasa sakitnya lagi.

Chanyeol langsung memeluk punggung sun bin yang saat ini sudah terjatuh di pangkuan chanyeol.
Chanyeol merangkup wajah sun bin sambil meneteskan air matanya.

Sehun berbalik badan.

Dan ya sun bin lah yang terkena tembakan itu,tepat pada perutnya sebelah kanan.tentu dia sudah terjatuh ,lebih tepatnya di pangkuan chanyeol.

Sehun segera menghampiri chanyeol dan sun bin di pangkuannya.

"Sun bin-ah... kenapa kau lakukan itu..." ucap sehun sambil mengelus elus kepala sun bin.

Sehun, chanyeol serta sun bin mengeluarkan air matanya.

"Sun bin-ah.... bertahan... jebal...hiks.."ucap chanyeol.

"Op-pa tidak per-perlu cemas, su-sun bin " ucap sun bin terbata bata sambil terbatuk batuk.

"Gwen-chana-yo.. uhuk~" ucap sun bin,chanyeol dan sehun justru menangis karena melihat adiknya yang dalam keadaan seperti itu.

kai,baekhyun juga ikut menghampiri sun bin yang terluka itu.

"Sun bin... aku akan selalu bersamamu, jadi tolong bertahan.. " ucap kai.

"Jangan rasakan apapun,tetap buka matamu oke..." ucap baekhyun,ia juga ikut menangis.

Sedangkkan jaejoong pergi dari tempat kejadian itu.untungnya tao mengetahui itu,ia menyuruh J.seph dan BM untuk mengejarnya dan mengurusnya.

Yoona mencoba berdiri meski kini dadanya sudah terasa sesak karena ia belum meminum obatnya.
Harusnya ia minum dua jam yang lalu tapi karena kejadian ini dia belum meminumnya.

Yoona berdiri dan hendak menghampiri sun bin,ia juga ikut menangis karena itu.

Namun tiba tiba Irene menarik dan menutup mulut yoona.
Irene menarik yoona pergi dari tempat kejadian itu.yoona sudah berusaha memberontak namun tidak bisa karena saat ini dadanya semakin sesak.

"Kau ingin bawa aku kemana" ucap yoona sambil mengikuti arah tarikan Irene menuju hutan yang di selimuti salju.

"Yang pasti kau harus jauh dari keluarga Shimbig group " ucap Irene masih menarik yoona.

Shimbig group itu nama perusahaan utama keluarga sehun, yang saat ini di pegang kendali oleh keluarga suho,sedangkan beberapa cabangnya di pegang oleh keluarga saudara saudara suho.

Cuaca semakin dingin begitu mereka semakin memasuki hutan.

"Irene tolong lepaskan aku..." ucap yoona sambil memegangi dadanya.

"Tidak,kau fikir semudah itu untuk lari dariku, setelah apa yang kau dan keluargamu lakukan padaku,aku dan kakakku tidak akan mudah melepaskanmu,selagi kau ada di genggaman kami" jelas Irene.

Di samping itu sehun serta yang lain masih belum menyadari kepergian yoona dan Irene,karena bagi mereka saat ini yang terpenting sun bin dan juga ada Jessica di sana yang belum sadarkan diri.

YOU [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang