Chapter 13

2.6K 309 34
                                    

Jam pulang sekolah sudah tiba
Semua siswa bertebaran keluar gerbang seoul high school.

Hanya ada beberapa guru, satpam dan beberapa murid saja yang berada di sekolah.

Seperti biasa dua kapten unggulan seoul high school ini juga sedang berlatih.

Kali ini tim cheers tidak berlatih di lapangan karena tim basket sedang memakainya,mereka bergantian memakai lapangan.

Karena jika tim cheers juga berlatih bersamaan di lapangan, itu akan menghambat pergerakan tim basket,begitu juga sebaliknya.

Jadi mereka harus bergantian memakainya.

Yoona dan lainnya sudah selesai berganti baju.

"Kalian boleh menunggu di pinggir lapangan atau disini " sambil merapikan rok yang yoona pakai.

"Aku akan ke toilet dulu" lanjutnya lagi.

Mereka mengangguk dan beberapa ada yang menjawab tuturan kalimat dari kapten mereka itu.

Yoona memang anak yang sangat disiplin,semua yang ia lakukan selalu tepat waktu.

Seperti yoona melatih anggota cheersnya itu,sebagai kapten ia memiliki tanggung jawab atas kegiatan cheers,yoona akan menghukum siapa yang terlambat datang saat latihan.

Bahkan meski yang terlambat itu dirinya sendiri,ia akan melakukan hukuman itu sendiri.

Beberapa murid ada yang masih di ruang ganti dan ada juga yang sudah duduk di pinggir lapangan sambil melihat sehun dan lainnya bermain basket.

Krystal dan beberapa murid di belakangnya menuju seohyun yang ada di pinggir lapangan.

"Siapa yang belum datang?" Tanyanya.

"Irene"

"Kemana dia ini sudah hampir waktunya latihan dia belum datang,baru juga bergabung menjadi anggota cheers "

"Sudahlah krystal"

Yoona keluar dari pintu toilet yang hanya berisikan dia, begitu sepi karena jam pulang sekolah sudah sekitar setengah jam yang lalu.

Yoona melangkahkan kakinya menuju krystal dan lainnya yang ada di pinggir lapangan.

"Kita mulai latihannya sekarang" perintahnya.

"Tapi ada yang belum datang yoona" krystal berucap.

"Biarlah,kan kita sudah memiliki aturan,dia akan melewati hukumannya nanti"

Mereka memulai pemanasan  dari mulai kepala,tangan lalu kaki.

"Tim A atur posisi" perintah yoona.

Tiga anggota maju kedepan bersiap pada posisi.

Mereka bertiga mulai mengeluarkan suaranya dan beberapa gerakan yang audah yoona ajarkan.

Yoona memang anak yang kreativ, sudah banyak gerakan yang yoona ajarkan pada anggotanya dan hasilnya begitu memuaskan,mereka selalu menang saat ada perlombaan.

"Tim B bersiap posisi" perintah yoona lagi.

Yoona merupakan salah satu anggota tim B.

Saat yoona dan tim B tengah bersiap Irene datang menghampiri mereka dengan nafasnya yang sudah memburu karena lari.

"Maaf aku terlambat yoona " sambil mencoba menetralkan nafasnya.

"Kalian latihan dulu, aku akan mengurus keterlambatan Irene"

Anggota tim B mengangguk.

Yoona menghampiri Irene yang nafasnya masih tidak beraturan.

"Kau terlambat 20 menit "

YOU [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang