Chapter 22

2.1K 293 49
                                    


Hari ini perpustakan sekolah sudah tidak ada orang,karena jam belajar telah usai sejak tadi.

Namun yoona dan seohyun justru ke perpustakaan,Mereka ingin belajar,karena ujian kelulusan sebentar lagi.

Kunci perpustakaan pun ada pada mereka.

"Apa bukunya sudah ketemu" tanya seohyun sedikit teriak pada yoona.

"Belum,tapi aku menemukan buku satu materi Sama dengan yang kita cari"

Seohyun menghampiri yoona.

"Mungkin ini bisa membantu" ujar yoona ketika melihat isi bukunya dan seohyun mengangguk.

Yoona dan seohyun mencari bukunya degan teliti di setiap rak.

Sampai mereka tidak menyadari, bahwa sehun dan chanyeol juga masuk ke perpustakaan, untuk mencari buku.

Chanyeol mencari di barisan rak yang sama dengan seohyun, namun mereka berdua tidak menyadarinya.

Mereka sama sama teliti mencari bukunya.

dan Saat seohyun ingin mengambil buku yang sudah ia temui,ternyata chanyeol juga memegang buku yang sama.

Mereka saling menoleh menatap.

"Seohyun" ucap chanyeol.

"Chanyeol" ucap seohyun.

"Kau di sini,kenapa aku tidak menyadarinya sejak tadi" ucap chanyeol.

"Aku juga tidak menyadarinya" balas seohyun.

"Kau sendiri "

"ani ,aku bersama Yoona,lalu apa kau sendiri "

"Ani,aku bersama sehun"

Seohyun memangguk.

"Sebentar aku akan panggil yoona,bukunya sudah ketemu" ujar seohyun.

"YO—hmp.." chanyeol menutup mulut seohyun,sebelum seohyun sempat berteriak memanggil yoona.

"Ssstt... jangan berteriak"

Chanyeol melepaskan tangannya dari mulut seohyun.

"Memangnya kenapa"

"Nanti kalo sehun tau jika di sini ada yoona, dia justru akan pergi"

"Iya... benar"

Mereka pun mengendap endap,melihat yoona dan sehun.

Yoona yang sejak tadi mencari di tak ujung sana, sudah mendapatkan 3 buku.

Dan sehun berada di sebrang rak tempat yoona mencari ,sehun hanya membawa satu bukunya.

Mereka menuju tempat duduk yang sudah di sediakan oleh perpustakaan untuk membaca.

Mereka belum menyadari akan keberadan mereka satu sama lain.

Mereka duduk di meja yang sama,bersebelahan.

Sehun dan yoona terus membaca buku mereka serius.

Saat yoona menggeser dua buku ke sisi lain yoona,ia baru menyadarinya jika sekarang ia duduk bersebelahan dengan sehun.

Saat sehun ingin membalas menatap yoona,yoona segera menutupi wajahnya dengan buku yang ia baca.

Dan yoona mengesampingkan rambutnya yang terurai tanpa aksesoris apapun.

Supaya sehun mengira itu bukan yoona.

Karena yoona memang yeoja yang tidak senang berdandan seperti gadis pada umumnya.

YOU [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang