Senin.mungkin bagi kebanyakan orang hari itu adalah hari yang sangat sibuk,Semua beraktivitas lebih dari hari biasanya.
Termasuk sekolah,biasanya akan banyak tugas sekolah menumpuk untuk di kumpulkan hari senin.
Tapi bagi yoona hari senin adalah hari kesukaannya,karena ia akan lebih banyak meluangkan waktunya di luar rumah, dengan mengisi beberapa kegiatan yang berguna.
Seperti saat ini ia sedang mengurus beberapa daftar barang dari sekolah untuk di sumbangkan ke panti asuhan yang ada di kota busan.
Sangat sibuk dan banyak yang harus yoona urus,ke sana kemari mengecek barang bersama seohyun yang menjabat sebagai wakil ketua osis di seoul high school.
Tidak hanya seohyun saja yang membantu yoona.
Chanyeol,seohyun,krystal,kai,Irene dan seulgi juga membatu mengurus kegiatan itu.
Beberapa gumaman yoona saat mengisi beberapa daftar barang.
"Mmm... ini sudah,celana.. juga sudah"
Memegangi beberapa kardus yang ada di lantai.
"Ini apa..."
Membuka kardus
"Oohh.. buku dan... beberapa alat tulis"
Yoona berjalan sambil menulis di kertas yang ia bawa di atas papan ujian.
Tanpa ia sadari ternyata ia menabrak sehun yang sedang merukuk mengecek barang yang hendak di masuki ke dalam kardus.
Dan akhirnya mereka berdua terjatuh bersama.
Mereka tak berkutip ,hanya tatapan merekalah yang saat ini sedang bertemu, tanpa mereka sadari semua murid yang ada di halaman sekolah melihat mereka berdua dengan tatapan terkejut,termasuk Irene, ia merasa sangat kesal di dalam sana.
Karena posisi yoona yang berada si atas sehun,tanpa melakukan apapun bahkan bicara sepatah katapun.
Kemudian seulgi menghampiri Irene yang sudah mengepalkan tangannya keras.
Ia berbisik di telinga irene
"Kau yakin akan tetap berusaha merebut sehun ,hm?"
Irene menghampiri sehun dan yoona yang masih saling bertatap mata.
Ia berdekhem
"Ekhem... yoona, bagaimana?, apa barangnya sudah lengkap?"
Yoona dan sehun pun tersadar dari lamunannya, mereka segera bangkit dan merapikan seragam sekolahnya yang sedikit kotor akibat jatuh tadi.
"E-eh i-iya sudah lengkap "
Irene hanya tersenyum tipis pada yoona.
"Ku lihatlah ini daftarnya"
Yoona memberikan daftarnya pada Irene.
"Baiklah aku akan bilang ke chanyeol dulu "
Irene meninggalkan mereka yang masih terlihat canggung.
'Lihat saja yoona,aku tidak akan tinggal diam' batin Irene.
Yoona meninggalkan sehun yang masih diam, jantung yoona sudah tidak karuan.
'Kenapa jantungku begini'
Ucap yoona dalam hati sambil sedikit berlari menuju mobil pengangkut barang.
'Jantungku' ucap sehun dalam hati sambil memegangi dadanya.
Sampai kai datang menghampiri sehun dan menyenggol lengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU [Revisi]
Fanfictionkeberuntungan bisa memihak kepada orang yang baik dan buruk,takdir akan membawanya ke jalan yang baik walau itu rumit untuk dilewati -hun