Hari dimana ujian diadakan telah datangSemua murid sudah mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi ujiannya.
Tentunya yoona
Namun yoona sejak tadi hanya duduk di bangku kelasnya, memandang lurus, pandangannya kosong.
Ia masih saja memikirkan semuanya.
Bahkan yoona sejak tadi tidak menyadari bahwa sehun berdiri bersandar di ambang pintu,melipat kedua tangannya di depan dada sambil memandangi yoona.
Berkali kali yoona menghela nafasnya
Berkali kali juga sehun mendengar helaan nafas itu.Yoona menenggelamkan kepalanya diantara tumpukan lengan miliknya.
Sehun menghampiri yoona, berdiri di depannya.
"Mau apa kau kemari" tanya yoona yang suaranya tidak terlalu jelas, namun sehun masih bisa mendengarnya.
"Kau memikirkannya" tanya sehun balik dengan nada datarnya.
Yoona menggeleng
Sehun diam dan hendak pergi.
Namun yoona tau, pasti jika sehun menghampiri yoona,ada hal yang harus di bicarakan,yoona tau itu, yoona sangat mengenal sehun.
Jadi yoona menghentikan sehun sebelum ia pergi.
"Sehun" panggil yoona,ia kembali duduk tegak.
Sehun berhenti, membelakangi yoona.
"Katakanlah " ucap yoona juga dengan datar.
Sehun berbalik dan menatap yoona,yoona tersenyum tipis.
"Eomma bilang setelah pulang sekolah nanti kita akan mencari perlengkapan untuk tunangan nanti, termasuk.... cincin "
Yoona tersenyum lebar pada sehun.
"Baiklah,tapi tunggu aku di gerbang sekolah saja"
Sehun hanya tersenyum singkat lalu pergi meninggalkan kelas.
'Sehun tau ,aku pasti akan menolak perjodohan ini, tapi aku tidak bisa membantahnya, ketidakberdayaanku akan semua itu'
"Bagaimana caranya agar aku menolak itu,mungkin jika penyakit kelainanku ini tidak ada, aku akan menerimanya " yoona memegang kepalanya.
~~~
Ujian akhirnya dimulai
Sudah 20 menit berjalan setelah bel berbunyi.
Semua mengerjakan ujiannya dengan serius, namun ada kala murid yang meminta contekan pada murid lain.
Dan salah satunya kai dengan baekhyun.
Mereka berdua saling bertukar jawaban,meski duduk mereka hanya berjarak dua bangku lain,namun itu tidak menghalangi mereka.
Terkadang mereka bertanya pada suho atau d.o, terkadang di respon terkadang tidak.
Mereka tidak pernah bertanya pada sehun,chanyeol,seohyun,yoona atau bahkan krystal, mereka akan menjadi tuli dan bisu saat ulangan bahkan saat ujian diadakan.
Yoona mengerjakan sangat serius, ia bisa mengerjakan semuanya dengan teliti.
Begitu pula sehun ia hampir menyelesaikan soal pilihan gandanya di waktu 20 menit ini.
Karena hari pertama ini adalah ujian matematika maka waktu dua jam.
Sesekali sehun melihat ke depan, tepat yoona duduk membelakangi sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU [Revisi]
أدب الهواةkeberuntungan bisa memihak kepada orang yang baik dan buruk,takdir akan membawanya ke jalan yang baik walau itu rumit untuk dilewati -hun