PYARR!!...Bunyi vas yang di banting oleh suho
Ia marah
Benar benar marah
Ia sangat marah ketika mendengar berita dari mulut chanyeol dan sun bin.
Matanya merah berlinang,menahan air mata serta amarah yang sudah menumpuk.
Semua sudah rapi dan siap berangkat ke sekolah.
Namun rencana untuk sekolah hari ini mungkin itu tidak akan terjadi,melihat keadaan darurat yang sedang terjadi.
"KENAPA KALIAN TIDAK BILANG PADAKU SAAT ITU!! " bentak suho sekeras kerasnya.
Bahkan pelayan serta supir yang bekerja di rumah suho, menuju ruang tengah.
"Kami tidak ingin kau panik hyung" ucap chanyeol.
"Jika kami memberitaumu saat itu juga,kau dengan segera akan mengejar Jessica,dan justru itu akan sangat bahaya untukmu dan Jessica" lanjut chanyeol dengan khawatirnya.
"TAPI KITA TIDAK AKAN TAU KEMANA JESSICA PERGI!!" ucap suho masih dalam keadaan marah.
Kai memberikan kode untuk menyuruh para pelayan serta supir meninggalkan mereka di ruang tengah ini.
"Kita akan cari tau sama sama dengan diam diam,tidak dengan keterburuan" jawab chanyeol.
"SAMPAI KAPAN CHANYEOL-YA, SAMPAI KITA KEHILANGAN NYAWA JESSICA"balas suho.
"Itu tidak akan terjadi,kau lupa, kita memiliki banyak mata hyung " ucap chanyeol yang langsung berhadap suho yang mempunggunginya.
"APA KAU BISA MENJAMINNYA!! HA?!!,BISA MENJAMN NYAWA JESSICA MASIH TETAP ADA!! ,IYA?!!" Ben
tak suho yang langsung berhadapan dengan chanyeol dan mencengkram bahunya.Chanyeol terdiam, ia melihat ke arah lain,tidak berani menatap suho.
"JAWAB!! ,JAWAB AKU!!,APA KAU BISA MENJAMINNYA?!!" suho mengulangi kata katanya.
Sedangkan yang lain hanya bisa membungkam mulutnya,mereka tidak berani bicara ,karena takut perkataan mereka salah.
"DAN KAU!! ,KENAPA KAU TELAT MENGETAHUINYA!!" Ucap suho yang langsung menghampiri sun bin yang terduduk dan menariknya berdiri dengan kasar.
"mi-mianhae-yo.. o-ppa-ya.." ucap sun bin yang terseguk seguk nafasnya karena menahan sakit dan tangis sesal.
"SEANDAINYA KAU SEGERA MENGHAMPIRI KAMAR JESSICA, INI TIDAK AKAN TERJADI!!" Ucap suho lagi ,sambil mencengkram lengan sun bin hingga sun bin meringis kesakitan.
"A-aku tidak ta-u.. ,a-aku me-nyesal..." ucap sun bin yang masih menahan kesakitannya.
"MENYESAL ,HANYA ITU!!"
"Su-sungguh a-aku me-nye-sal" ucap sun bin
Mungkin saja tangan yang di cengkram suho itu sudah memerah ,bahkan lecet.
"AKU TIDAK INGIN KEHILANGAN DIA LAGI SUN BIN!!"
"a-aku ju-ga.. hiks— hiks—" ia berhasil mengeluarkan air dari matanya yang sudah memerah,namun ia masih berusaha menahan tangisnya.
"WAE!! ,WAE SUN BIN!! " bentak suho lagi.
"Mi-an-haeyo.. op-oppa.. hiks—" ucap sun bin yang sudah sesegukan nafasnya.
Sehun segera bangkit dan menghampiri sun bin serta suho,untuk mencegah tingkah suho pada sun bin yang mungkin lebih parah.
"Hyung, jika kau seperti ini terus Jessica tidak akan cepat ketemu" ucap sehun yang sudah ada di hadapan suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU [Revisi]
Hayran Kurgukeberuntungan bisa memihak kepada orang yang baik dan buruk,takdir akan membawanya ke jalan yang baik walau itu rumit untuk dilewati -hun