Empat!

1.2K 135 52
                                    

Oke jadi sekarang...

Aku Kim Yoon,seorang siswi berumur 17 tahun yang dijodohkan dengan om-om manis bernama Lee Seungri.

Sekarang aku jadi tunangannya dan tinggal di rumahnya tanpa alasan yang jelas.

Kemudian hari ini tiba-tiba, seseorang datang dan menyuruhku membuat es jeruk. Aku macem pembantu aja.

"Ini es jeruknya.." Aku menyuguhkan es jeruk yang kubuat tadi kepada tamu yang sedang mengobrol dengan Seungri.

"Elahh.. lama banget sih bikin minuman gini juga? Kamu gak becus banget sih nyari pembantu?" Ucapnya sambil menatap Seungri.

"Hah?" Seungri menatapnya heran.

"Kan aku dah bilang, biar aku yang cariin pembantu buat kamu. Yang lebih jago, lebih cantik, kalo mau aku cariin yang lebih montok juga! Kamu malah dapet yang macem gini. Pasti masih sekolah ya?!"

Cerewet banget anjir. Kayak ibu kos beneran. Mana aku disebut pembantu lagi?!

Tawa Seungri pun meledak, "Tobat Hyung.. jangan sok tau terus kayak gitu!!"

"Njir, malah ketawa." Jengkelnya.

Seungri bangkit kemudian merangkul pundakku.

"Yoon, perkenalkan ini temanku Kwon Jiyong. Dan hyung, perkenalkan ini calon istriku, Kim Yoon."

"BUFFTTHH-" Seketika es jeruk yang Jiyong minum itu tersembur keluar.

Aish!! Lantainya baru gua pel!!

"INI KIM YOON??!!" Teriaknya.

"Ah, h- hallo.." Ucapku pelan sambil sedikit membungkuk dan masih jantungan.

"Duh..sori-sori. Aku kira kamu pembantu bocah ini." Jiyong menyeka bibirnya.

"Iya gak papa kok.."

Ya lainkali jangan sombong lah ya. Mentang ganteng.

"Cantik kan hyung?! Gak salah aku milih calon kan?!" Seungri bersemangat.

"Iya sih.. Sifatnya mirip sama kamu juga, gampang di manfaatin. Tapi aku yakin dia nolak kamu kan. Secaralah situ kan om-om."

Gampang di manfaatin katanya. Sebel.

"Gak ngaca." Seungri jengkel.

"Tapi dari pada sama dia kenapa gak sama aku aja, Yoon?" Jiyong menatapku.

"Eh? Ah.." Kaget aku. Sumpah.

"Hyung lebih parah lagi!! Beda 12 tahun, njir!! Lagian Riri Noona mau di kemanain?!"

"Dia mah gak masalah. Udah kebal!"

"Tapikan aku sama Yoon udah tunangan hyung!!"

"SEBELUM JANUR KUNING MELENGKUNG MASIH ADA KESEMPATAN BUAT NIKUNG! CATET QUOTE BARU GUA TUH!"

"Halah ngawur aja ini orang!!"

"Bodo amat!!"

Astaga.. dua om-om ini pada gak inget umur cuma gara-gara gua. Perlu panggil dukun gak ya?

"Oke, maaf pertemuan pertama yang rada absurd ini ya, Yoon." Jiyong menghentikan pedebatannya, "Sekali lagi salam kenal ya, namaku Kwon Jiyong. Bolelah panggil Bang Ji atau bebeb gitu."

"Jangan ganjen om!" Jengkel Seungri.

"Y-yaudah bang Ji aja.." Aku tertawa kecil.

"Ih aku juga pengen di panggil Bang Riri!" Keluh Seungri.

Married With Ahjussi [Seungri]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang