"Yoon? Muka lo kusut banget?" Tanya Kyuni.
"Hm...? Masa sih?" Tanyaku lemas.
"Iya, beda dari kemarin pokoknya." Eurin menambahkan.
"Aku gak papa kok! Haha.." Aku tertawa.
Haha. Iya gapapa, kalau kejadian sebelum berangkat ini bisa ku lupakan.
Jadi pagi tadi nih,
"Yoon.. bangun!! Kamu mau sekolah hari ini kan??"
Aku segera bangun setelah mendengar suara Seungri tadi dan berjalan menuju meja makan.
"Nih sarapan." Ucapnya sambil memberiku sepiring telur goreng dan sosis.
"Bang.."
"Ya?"
"Punya nasi gak?"
"Buat apa?"
"Buat di pake mandi"
"Lah? Kamu mandi pake nasi?"
"Buat makan lah!! Yakali, telur sama sosis dua gini mana kenyang."
"Oh, oke-oke. Kirain kamu suka sarapan ala barat gitu." Seungri memberikan semangkuk nasi padaku.
"Halah.. gaya-gayaan tapi kesiksa mah buat apa." Aku menerima nasi itu dan mulai memakannya.
"Oh, yaudah aku masakin sarapan biasa aja buat besok."
Entah kenapa ada rasa gak enak hati waktu denger jawaban itu.
"Emh.. bang gini, mulai sekarang aku aja yang masak sama ngerjain kerjaan rumah."
"Ha? Kenapa??"
"Ya... gimana ya? Aku cewek disini, terus numpang disini. Aku gak enak aja kalo di manjain gini terus."
"Gak enak kasih kucing aja. Simple."
"Piring terbang bagus tuh bang.."
"Eh jangan, hehe. Ya aku gak masalah sih. Tapi kalo kamu maunya gitu, boleh aja. Itu emang tugas istri kan??"
"Bhuu- " Aku tersedak.
"Eh minum-minum!!" Paniknya.
Aku menegak air dan menoleh padanya, "Jangan bikin kaget gitu ah!"
"Gitu doang kaget." Ia terkekeh, "Toh entar jadi istri aku juga kann?? Soal yang kayak gitu bagi-bagi aja biar kamu gak terlalu capek."
Aku terdiam kemudian mempercepat sarapanku, "Aku dah selesai, mandi dulu, dadah!"
Lebih baik kabur dari pada membahas soal itu lagi. Aku gak mau bahas itu terus.
Tapi,
Kenapa masalahku selalu ada pada kamar mandi sejak episode satu?!
"Bang!! Kayaknya kerannya rusak deh??" Teriakku ketika mencoba memutar keran shower.
"Masa?? Bentar! Aku kesitu."
Tak lama, Seungri datang sengaja membawa kunci inggris dan beberapa pekakas lainnya.
"Tumben banget ini rusak." Katanya sambil mengoprek keran air tersebut.
"Ya udah betulin aja. Aku mau cuci muka dulu deh." Aku memunggungi Seungri yang sedang memperbaiki keran dan membuka sabun muka.
Dan,
Spyaaasshhh!!! Air tersemprot keluar.
"Hwaaa!!! Apa?! Kenapa?!!!" Aku tak sengaja menjatuhkan sabun muka ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Ahjussi [Seungri]✔
Fanfiction[Genre : Romance, Comedy] Namaku Kim Yoon, Dan calon suamiku adalah seorang pria yang lebih tua 10 tahun dariku... Gila -_- [Started 20170407]