Duapuluh Dua!

612 95 41
                                    

Mulmed : Visual for Nam Kyuni and Cha Eurin.
Credit to me.

---

"Itu siapa?"

"Ih kok aku baru liat dia?"

"Dia dari kelas 3-2 bukan?"

"Kelas lu kan?"

"Ih kok gue gak tau punya temen sekelas kayak dia?"

"Oh Kim Yeon?"

"Bukannya Kim Yoon yah?"

Aku mendengar bisikan-bisikan mereka ketika aku mulai masuk aula dan berjalan melewati mereka.

Aku pernah bilang kalau aku memang bukan orang yang di kenal kan? Bahkan satu kelas pun masih ada yang belum mengenalku.

"Mana si ino??" Tanya kyuni melihat sekitarannya.

"Mino!" Koreksiku sambil melihat sekitar juga.

"Itu tuh Yoon!" Eurin menunjuk ke arah meja sajian di tengah ruangan itu.

Ia sedang berkumpul mengobrol dengan tim nya. Sesekali ia melihat sekitarnya. Sepertinya ia sedang mencariku juga.

"Aduh aku malu masa?" Bukannya menghampirinya, aku malah bersembunyi di balik Kyuni.

"Halah biasanya juga malu-maluin!" Kyuni berbalik kemudian mendorong punggungku agar mendekat pada Mino.

"Mino-ssi!! Ini Yoon!" Teriak Eurin.

Mino yang menyadari panggilan itu pun berjalan mendekat pada kami.

Astaga, aku tidak tahan melihat penampilan sempurna nya malam ini.

Ia memakai setelan jas bewarna biru langit dengan model informal. Kemeja putih dengan 2 kancing yang di buka dan celana jeans hitam yang di robek bagian lutut. Sepatu high sneakers hitam putih yang dia pakai memberi nilai tambah pada penampilannya itu.

"Dadah, Yoon!! Jangan lupa traktiran!" Kyuni dan Eurin pun pergi meninggalkanku. Dasar dua orang itu.

"Wow! Gila, ini Yoon atau bidadari kesasar?" Ucapnya gombal.

"Basi." Aku tertawa kecil.

"Tapi asli Yoon. Aku sampe pangling loh?"

"Masa? Mata kamu bermasalah kali."

"Gila yah, ada cewek yang gak mau di puji?"

Mau!! Mau aku tuh!! Aku seneng level akut loh pas dia puji aku tadi! Sampe rasanya kaki ini dah gak napak lagi!

"Apa sih.. emang kenapa kalo aku gak mau?" Jawabku.

"Tapi gak papa. Aku suka kayak gitu. Itu nandain kalo kamu beda dari cewek lain."

Bangsat nih mulutnya. Gembel parah. Duh baper hati ini rasanya.

Married With Ahjussi [Seungri]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang