Aku ikut keluar bersama Raline yang entah kenapa beliau bisa tau aku ada disini. Entah karena tempat ini memang bukan tempat yang aman untukku.
"Ganggu kamu gak?" Tanyanya.
"G- gak kok. Emang mau ngobrol apa?"
Raline terdiam. Dia terus menatapku dalam diam. Mulutnya bergetar dan ingin mengeluarkan kata-kata yang tertahan dalam tenggorokannya.
"Yoon, kamu masih ada hubungan sama Seungri?"
Seketika aku merasa petir telah menyambar seluruh tubuhku. Tubuhku kaku tapi beberapa bagian tubuhku bergetar.
"A- aku.."
Bohong? Atau jujur?
"Aku lagi gak ada hubungan apa-apa sama dia kok." Yah, aku memilih jujur.
"Maksudnya?" Ia mengernyitkan dahi.
"Hah? Ah, ya maksudku. Aku sama dia lagi gak ada hubungan gitu. Aku gak tau sampe kapan. Tapi mungkin kita bakal pisah dan bener-bener putus hubungan kok." Aku mencoba meyakinkan Raline.
"Loh kok gitu??"
Aku ikut heran dengan ekspresi heran Raline. Ada apa dengan nya?
"K- kenapa tante nanya gitu?"
Raline mulai bertingkah aneh. Namun ia mulai menatapku dengan mata berkaca kaca.
"Yoon." Ucapnya pelan.
"Ya?"
Bahkan aku tak di beri kesempatan untuk bersiap. Raline sudah memelukku erat sambil terisak.
"Maafin aku Yoon." Isaknya.
"Apa? Apa maksudnya?"
"Maafin aku."
Aku mengusap punggungnya pelan. Kemudian aku memintanya masuk kedalam kedai untuk menceritakan masalah nya padaku.
Aku dan Raline duduk di meja berjarak dua meja dari tempat duduk Kyuni dan Eurin. Mereka berdua juga mengijinkan aku mengobrol empat mata dengan Raline.
"Harusnya aku gak ganggu hubungan kalian ya?" Ucapnya setelah selesai menyeka airmatanya dengan tissue.
"Ganggu gimana?"
"Kamu tau? Kemarin Seungri kerumahku."
"Raline. Kamu dirumah??" Panggil Seungri di depan rumah Raline ketika bulan benderang di antara bintang.
Raline membuka pintu rumahnya, "Loh? Seungri?"
"Aku boleh masuk?"
Raline terdiam heran, "O- oh. Boleh.."
"Terus?" Tanyaku.
"Habis itu di bertingkah aneh."
"Aneh?"
Raline mengangguk, "Kayaknya dia abis minum-minum gitu dan mabuk."
"Ah.. akhirnya.." Seungri merebah di sofa kemudian melonggarkan dasinya.
"Kamu dari mana Ri?" Tanya Raline.
"Hah? Ah.. dari temen..yah eh.." Ucap nya sambil sedikit meracau.
"Kamu kenapa? Aku ambilin minum ya?"
Hendak Raline pergi ke dapur, namun Seungri menahannya.
"Disini aja. Aku mau ngobrol."
Raline terdiam lalu mengangguk paham dan duduk di sebelah Seungri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Ahjussi [Seungri]✔
Fanfiction[Genre : Romance, Comedy] Namaku Kim Yoon, Dan calon suamiku adalah seorang pria yang lebih tua 10 tahun dariku... Gila -_- [Started 20170407]