Tiga!

1.2K 146 59
                                    

"Yoon~ ayo banguuunnn.."

Siapa?

"Yoon sayanggg...bangun hey. Mau tidur sampe kapan??"

Suara cowok? Pangeran kah? Tadi aku habis mimpi terbang ke negeri kayangan buat nyobain perawatan syantik 17 kali dan mencari keperawanan abadi sih.

"Yoon? Kalo kamu gak bangun, aku tidur juga disini loh."

Gak papa kok bang pangeran..aku rela.

Kalo di mimpi..

Aku membuka mataku dan menoleh ke belakang alias sisi ranjangku. Benar saja, dia tidur di sebelahku.

Bukan pangeran. Tapi si om.

"HUWAAAAA!!! NG-NGA-NGA-NGAPAIN TIDUR DISINI???!!!" Dengan spontan aku melompat dari kasur.

Seungri terkekeh, "Salah kamu sendiri gak bangun dari tadi!!"

"Ya tapi gak usah tidur di sini juga kali!"

"Aku baru baring kok! Belom ngapa-ngapain serius!"

"Y-ya tapi kan...om yaa...itu...yaaa.."

Aduh, kok aku jadi gak tau mau ngomong apa.

"Haha..yaudah sana mandi. Kita sarapan. Aku nunggu di meja makan yaa." Seungri pun bangkit dan pergi meninggalkanku yang masih syok.

Kalo aja dia bukan calon suami ku. Udah aku kasih ke penghuni kayangan yang dimimpi ku tadi kayaknya.

.

.

Setelah mandi, aku pun menyusul Seungri yang sudah menunggu di meja makan sambil mengutak-atik handphonenya.

"Ciee.. sms-an sama pacar ya?" Godaku.

"Pacar?" Tawanya meledak, "Ngapain punya pacar kalo aku udah punya calon yang bakal sah jadi istri aku?"

Seketika wajahku memanas. Salah aku juga yang duluan ngomong gitu sih.

"K-kalau aku gak mau gimana? Kan aku punya hak buat nolak juga?"

"Kok gitu sih? Padahal aku suka sama kamu loh!"

"Udah jangan ngomong gitu. Aku merinding nih." Aku duduk di kursi meja makan dan mengambil jatah sarapanku.

Seungri tersenyum sambil menatapku, "Kamu kemarin kok langsung tidur gitu aja sih? Padahal aku udah bikinin makan malam."

"Iya ketiduran. Tadinya cuma pengen rebahan aja.."

"Tapi kamu imut pas tidur! Kayak bayi gitu." Seungri terkekeh.

"Ih!! Om ngapain aku kemarin?!!" Aku menutup area dadaku dengan kedua lengan.

"Gak ih!! Aku gak se-mesum itu!!"

"Bohonggg!!!"

"Kok gak percaya?!!"

"Iyalah! Orang aku nemu majalah porno di bawah kasur aku!!"

Matanya membulat dan segera melesat ke kamar ku.

"WAAAAA!!!! AKU LUPA!!" Teriakannya terdengar sampai penjuru rumah.

Dasar om-om mesum. Aku jadi takut.

Beberapa saat kemudian dia datang kembali dan memakan sarapannya sambil menutup pandangannya dariku.

"Pft.." Aku menahan tawa, "Hayoloh.. gagal jadi orang tua yang baik."

"Udah jangan dibahas lagi.."

Aku tertawa kemudian kembali memakan sarapanku.

/TING

Married With Ahjussi [Seungri]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang