Mulmed : visual for Park Minji
Credit to artist----
From : Tante Raline
Maaf ini siapa ya? Yoon bukan?Akhirnya aku mendapat balasan dari Raline ketika sedang istirahat sekolah.
"Eh iya, belum kasih tau namanya." Aku menepak jidatku.
"Hah? Apaan?" Tanya Kyuni.
Aku menggeleng tanpa memalingkan pandanganku pada layar handphone.
To : Tante Raline
Oh ya, maaf 😅
Iya ini aku Yoon. Jadi kapan kita bisa ngobrol, Tante?Aku pun menyimpan handphone ku lalu melanjutkan memakan makan siang ku.
"Oh jadi kamu suka komik juga??" Tanyan Eurin pada Minji di sebelahku. Yah, sekarang dia jadi sangat menempel padaku.
Minji mengangguk, "Naruto, Ao haru ride, Assassination Classroom, Detective conan, masih banyak deh!"
Kyuni menggebrakkan meja, "Kamu punya detective conan?!"
Minji mengangguk semangat, "Lengkap loh!"
"Pengen minjem..." Kyuni memelas.
"Boleh! Nanti ke rumahku ya!" Minji tersenyum riang.
Syukur deh kalo dia bisa bahagia disini. Tapi serius, waktu aku gak sengaja lewat kelasnya di jam kosong, aku lihat dia begitu menyendiri di kelas. Gak ada seorangpun yang deketin dia. Saat dia mencoba membaur, tak ada yang menghiraukannya.
From : Tante Raline
Oh.. haha. Boleh.
Hari ini aku kosong kok. Pulang kamu sekolah aja di Aori ya."Aori??" Aku mencoba mengingat kembali nama tempat itu, "Oh punya si abang."
"Kenapa sonbae?"
"Hah? Nggak." Aku tersenyum lalu membalas pesan itu.
To : Tante Raline
Okayy"Jadi Yoon mau ikut gak?" Tanya Eurin.
"Hah ikut apa?" Tanyaku kaget.
"Kerumah ku! Baca komik bareng bareng." Ucap Minji sambil menunjuk hidungnya.
"Sekarang?"
"Tahun depan, beb. Iya sekarang lah." Kyuni jengkel.
"Aduh.. gak bisa.. aku ada janji ketemu pulang sekolah." Aku menepuk kedua tanganku.
"Yah kok gitu.." Minji terlihat kecewa.
"Lu jadi sibuk terus nih akhir-akhir ini." Ucap Kyuni.
Aku melirik Kyuni, "Hah? Masa?"
"Serius. Setiap diajak kemana+mana pasti gak ikut. Tiap kumpul pasti pergi kemana-mana."
Aku tertawa kecil, "Iya maaf deh. Nanti lain kali aku ke rumah kamu ya. Sekalian minjem komik lagi."
"Iya.." Kyuni pasrah.
Aku pun kembali terfokus dengan makan siangku. Hingga seseorang tiba-tiba menutup mataku dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Ahjussi [Seungri]✔
Fanfiction[Genre : Romance, Comedy] Namaku Kim Yoon, Dan calon suamiku adalah seorang pria yang lebih tua 10 tahun dariku... Gila -_- [Started 20170407]