"Kau yakin Mom tidak keberatan jika aku bermain kerumahmu di malam hari?" Anna menatap Lucas yang sedang menyetir mobilnya.
Anna memang lembur, jadi ia baru akan pulang jam 8, Lucas pun menjemput Anna dan memintanya datang kerumahnya walau sebentar.
"Ya.. Mom sangat merindukanmu, ia selalu menanyakan dirimu yang tidak pernah berkunjung. Jadi, aku ingin membuatkannya sedikit kejutan dengan membawamu ke rumah walau hanya sebentar."
Anna pun mengangguk paham.
"Ayo.."
Lucas keluar dari dalam mobilnya dan menggenggam jemari Anna saat sudah keluar dari mobil, menuju pintu rumah keluarga Hilton.Lucas membukanya dan berjalan menuju ruang tamu. Ia melihat Mom nya turun dari tangga saat mendengar panggilannya.
"Mom.. Lihat! Aku membawa Anna saat ini, bukankah Mom merindukannya?"
Jean berjalan sambil menatap Anna. Jean memandang Anna dengan tajam tanpa mengeluarkan sepatah katapun.
Anna hanya tersenyum. "Hai, Mom.."
Plaaaaakkkkkk.....
Tiba-tiba Jean menampar Anna dengan kencang hingga sudut bibir Anna mengeluarkan darah dan Anna terjatuh ke lantai, padahal Anna hendak memeluknya.Lucas sangat terkejut melihat kejadian yang sangat cepat itu. Lucas pun memegang bahu Anna dan kaget melihat bibir Anna yang sudah mengeluarkan darah. Lucas melihat Jean dengan tatapan tidak percaya.
"Mom!!!! Apa yang kau lakukan pada Anna??!!!" Lucas sangat emosi dengan perlakuan Jean pada Anna nya.
Lucas membantu Anna berdiri, otomatis Anna memeluknya dan mencoba menyembunyikan wajahnya dari Jean. Anna bahkan sudah tidak tahan menahan airmatanya lagi. Ia menangis bercampur bingung pada Jean.
"Lihat!!! Anak ku bahkan sudah berani membentakku..! Ini semua karena gadis ular sepertimu!! Menjauhlah kau dari kehidupan kami! Jauhi Lucas dan pergi dari sini.!!"
"MOMMM!!!" Bentak Lucas.
"Apa?!!! Mom tidak ingin kau menemuinya lagi sampai kapanpun.! Mom juga tidak mau melihat wajah gadis tak tahu malu itu!!" Jean mengangkat jari telunjuknya pada Anna yang sudah menangis. Ia tidak mengerti pada apa yang sedang terjadi saat ini. Ia bahkan tidak berani meminta Jean untuk menjelaskannya karena wajah Jean yang penuh kemarahan dan kebencian pada dirinya.
"Mom!!! Apa maksudmu?? Kenapa kau berubah seperti ini?!!" Tanya Lucas dengan suara yang terkesan membentak ibunya.
"Cihhh...berubah?? Mungkin maksudmu adalah sadar. Ya! Mom sudah sadar jika Anna bukanlah jodohmu. Mom tidak akan membiarkan kau hidup dengan perempuan hina seperti dia..!!!"
Lucas menganga tidak percaya. Jean yang sangat menyayangi Anna, tiba-tiba memaki dan menghina Anna nya?? Ada yang tidak beres..
Anna merasa jantungnya berhenti berdetak saat Jean mengatakan hal itu. Ia tidak menyangka jika Jean menghina dirinya dan memaki dirinya.
"Ia hanya perempuan miskin yang ingin hartamu..!!!"
Lucas sudah sangat emosi pada Jean saat ini. Ia pun memegang tangan Jean meminta penjelasannya.
Anna yang sedang berdiri tak jauh dari mereka pun perlahan mundur. Ia sudah tidak kuat lagi menerima hinaan dan cacian dari Jean, ibu Lucas, kekasihnya itu. Padahal, ia sangat menyayangi Jean seperti ibunya sendiri. Tapi, hari ini... Hati nya sangat hancur ketika orang yang Anna sayangi menghujat diri Anna dengan mudahnya.
Anna melangkah semakin mundur sambil menangis. Ia melihat Lucas yang terus membentak ibunya juga ibunya yang berteriak meminta Anna pergi dari sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNA & LUKE (END)
RomanceDua manusia yang dipertemukan tanpa terduga di sebuah rumah sakit. Tak disangka sejak pertemuan itu, ada magnet yang membuat mereka saling membutuhkan, membuat mereka mengambil keputusan untuk hidup bersama.Akankah mereka bisa bertahan menghadapi se...