Part 23 : Breakfast

19.2K 837 1
                                    

Lucas terbangun dari tidurnya, ia melihat Anna yang tertidur di sebelahnya. Anna terduduk di lantai dengan kepala berada dikasur yang disanggah dengan kedua tangannya.

Lucas terkejut dan melihat Anna yang tertidur dengan posisi yang salah. Ia pun bergerak pelan hendak mengangkat Anna ke tempat tidur tanpa membangunkannya. Tapi, gerakan Lucas itu dirasakan oleh Anna membuat Anna terbangun dan memegang keningnya.

"Lu-Lucas... Kau sudah bangun??"
Tanya Anna dengan suara seraknya..

"Sayang, kenapa kau tidur disitu?? Badanmu akan sakit nanti. "

"Tidak.. Sepertinya aku ketiduran.. Bagaimana keadaanmu??"

Lucas merasa tidak enak pada Anna.
"Aku sudah lebih baik... Pusing dikepalaku sudah hilang, begitu juga pegal-pegalnya. "

Anna pun bangkit berdiri dan memberi Lucas minum yang tersedia di atas meja. Lucas pun meminumnya.

"Terima kasih, Sayang.."

"Anytime for you.. " Ucap Anna sambil tersenyum manis membuat hati Lucas berdegup kencang.. Lucas sangat bahagia semenjak Anna hadir dalam hidupnya, ia merasakan sesuatu yang berbeda dan lebih merasa dicintai.. Lucas pun tersenyum melihat Anna.

"Sampai kapan kau akan tersenyum seperti itu?? Lebih baik kau mandi, Luke.." Anna bangkit dari tempat tidur Lucas membuat Lucas tersentak dari lamunannya. Lucas yang melihat Anna sudah berdiri pun menarik tangan Anna dengan satu sentakan. Membuat Anna limbung, jatuh ke atas Lucas yang masih setengah duduk dengan kepala bersandar bantal yang tinggi.
Anna melotot saat Lucas mencium bibirnya, bahkan melumatnya. Tak urung, Anna pun terhanyut dalam ciuman itu dan membalasnya. Anna menaruh tangannya pada bahu Lucas, Lucas memegang pinggang Anna dan lehernya. Setiap kecupan itu memberi arti cinta tersendiri bagi mereka, bahkan semakin dalam dan kasar saat Lucas mendengar lenguhan Anna.

Anna yang sudah merasa akan kehabisan nafas pun menjauhkan wajahnya dari wajah Lucas. Ia terengah-engah, menunduk dan menaruh keningnya di dada Lucas. Lucas mengecup puncak kepala Anna dengan sayang. Ia sangat mencintai Anna..

"Morning kiss.. "Ucap Lucas sambil menggoda Anna. Anna pun bangkit dari posisinya dan mencibir kelakuan Lucas yang sialnya ia sukai itu... Lucas terkekeh dan bangkit untuk pergi membasuh dirinya.

Anna keluar kamar itu, dan duduk di sofa ruang kerja Lucas. Disana ada tv, sambil menunggu Lucas mandi agar mencari sarapan bersama, ia pun memilih menonton acara di tv. Anna sebenarnya sudah mandi jam 5 tadi, ia tidak tertidur semalam dan memilih mandi jam 5 yang nyatanya malah membuatnya nyaman sehingga ia tertidur dan terbangun jam 8 tadi saat Lucas juga bangun.

Anna menguap, ia menunggu Lucas mandi yang rasanya sangat lama. Ia pun tertidur dengan posisi terduduk di sofa sambil memegang remote tv.

Beberapa menit kemudian, Lucas keluar dari kamarnya dan sudah mengganti bajunya dengan baju santai tapi tetap sopan. Celana panjang dan kaos biasa, mengikuti pakaian yang di pakai Anna.

"Ayo, Sayang.. Kita pergi cari sarapan.." Lucas menghampiri Anna yang sedang menonton tv.

Anna terbangun dan mengucek matanya, ia melihat Lucas yang sedang menatapnya dengan pandangan mata berkerut.

"Kau tertidur?? Apa kau ngantuk??"

Anna menggeleng cepat. "Tidak.. Aku hanya bosan, hingga aku tertidur. Ayo kita berangkat."

Lucas pun mengangguk dan memegang tangan Anna membawanya ke tempat yang mereka tuju.

"Kita mau kemana??" Anna menoleh ke sampingnya, Lucas yang sedang menyetir.

ANNA & LUKE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang