Anna terbangun dari tidurnya. Ia melihat jam menunjukkan angka 2 dan Anna tahu ini masih gelap. Ia melihat sekitar dan menyadari jika dirinya ada dikamarnya. Ia mencoba mengingat semuanya, dan ia tahu jika ia tak sadarkan diri ketika keluar dari mobil Lucas. Ia melihat sekitar, tak ada seorang pun disana. Ia memegang keningnya yang sedang dikompres dan menaruhnya asal. Ia sangat pusing ketika dirinya mencoba bangun dari tempat tidurnya.
"Lucasss... " Panggil Anna lemah.
"Lucaasss!!! " Anna bahkan sudah menangis, entah kenapa ia sangat takut jika Lucas pergi. Ia benar-benar takut dan berteriak memanggil Lucas.
Aldo pun datang ke kamar Anna dan melihat adiknya itu menangis sambil berteriak walau suaranya terdengar lemah.
"Sayang... Tidurlah, kau sedang sakit sekarang.." Aldo mencoba menuntun Anna untuk kembali tidur namun Anna menggeleng, ia menolak.
"Lucas... Dimana Lucas, kak??"
"Anna, ini sudah malam... Lucas sudah pulang, kakak menyuruhnya pulang tadi. Besok akan Kakak hubungi dia agar kemari.. Sekarang tidurlah.."
Anna semakin menangis.. Aldo sangat bingung, kenapa adiknya seperti ini? Pasti karena ia sedang sakit, Aldo tahu jika Anna sedang mengalami mimpi buruk.. Begitulah jika Anna sakit, ia tidak akan berhenti menangis sebelum apa yang membuatnya tenang ada di dekatnya. Dan, itu adalah Lucas. Aldo sangat mengerti adiknya. Tapi, bagaimana ini? Pasti Lucas sudah tidur.. Lalu, bagaimana dengan adiknya?? Adiknya sedang sakit sekarang, dan tak mungkin Aldo membiarkan Anna menangis semalaman...
"Kak.. Lucas dimana?? Kenapa dia meninggalkanku??"
"Okay.. Okay.. Tenanglah dulu.. Kakak akan memintanya kesini. Jangan menangis lagi, kumohon..." Anna hanya mengangguk walau ia tidak menghentikan tangisnya.
Aldo pun melangkah keluar, menuju kamarnya dan mengambil handphone nya menghubungi Lucas..
"Haloo.."
"Lucas?? Kau dimana??"
"Aldo?? Ada apa?? Apa Anna baik-baik saja?? Aku baru saja tertidur.."
"Maaf mengganggu tidurmu, Luke. Tapi Adikku membutuhkanmu.. Dia terus memanggil namamu dan menangis saat menyadari kau tidak ada disana..."
Lucas pun bangkit dari tempat tidurnya..
"Baik, aku kesana sekarang.."----------------
Tak butuh waktu lama untuk sampai di apartment Anna, karena keadaan jalanan yang sangat sepi.. Lucas masuk kedalam kamar Anna saat mendapat izin dari Aldo agar dirinya diperbolehkan merawat Anna.
Anna yang sedang tiduran menghadap kearah jendela menolehkan kepalanya dan kembali menangis saat menyadari Lucas ada disana. Anna merentangkan tangannya, dan Lucas menghampiri Anna dengan naik ke kasur lalu memeluk Anna dengan erat..
"Sssttttt... Anna... Sayang.. Aku disini, jangan takut..." Lucas mengusap punggung Anna membuat Anna lebih tenang.
"Lucas.. Kau disini?? Aku kira kau meninggalkanku.." Lucas menunduk, mencium kepala Anna dan melihat Anna yang mengucapkan pertanyaan itu sambil tetap memejamkan kedua matanya.. Lucas memegang kening Anna yang sangat panas, ia kembali menaruh kompres yang dingin ke kening Anna.
"Tidak, Honey.. Aku disini sekarang.. Tenanglah.. Aku akan disini sampai kau terbangun nanti.. Tidurlah.. Kau harus beristirahat.. "
Anna mengangguk. Dan Lucas pun ikut merebahkan tubuhnya disamping Anna, mereka pun tidur sambil berpelukan hingga pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNA & LUKE (END)
RomanceDua manusia yang dipertemukan tanpa terduga di sebuah rumah sakit. Tak disangka sejak pertemuan itu, ada magnet yang membuat mereka saling membutuhkan, membuat mereka mengambil keputusan untuk hidup bersama.Akankah mereka bisa bertahan menghadapi se...