"Halo, Leah..."
"Ya... Aku akan menunggumu, ditempat biasa.. Baiklah.."
Lucas mematikan telponnya. Anna dan Lucas sedang berada dalam mobil mereka.
"Tak perlu pamer kemesraan.."
Lucas kaget. Ia melihat Anna yang terlihat jengkel sambil melipat tangannya di dada.
"Ehh.. Apa maksudmu? Aku tak mengerti.."
"Ya.. Ya.. Ya.. Tempat biasa, seakan kalian memang sering berjalan bersama.."
"Itu memang benar.."
"Ya, aku tahu.. Itu memang benar.."
"Tapi itukan dulu.."
Anna terdiam jengah...
"Jangan marah, honey.. Aku tidak akan pernah berpaling darimu.. "
Anna merona dan tak bisa menahan senyumnya. Hal kecil yang diucapkan Lucas itu bermakna besar dalam hati Anna.
"I love you, Honey..."
"I love you, Luke.."
Anna pun mendekatkan wajahnya pada Lucas dan mereka pun saling berbagi ciuman mesra meskipun mereka sedang berada di dalam mobil yang sedang terparkir di area taman kota..
"Sebaiknya kau duduk dibelakang, sayang.."
Anna memanyunkan bibirnya tidak terima.
"Bagus, kau akan mencampakkan diriku?? Menjadikan aku, kekasihmu sebagai nyamuk didalam mobil penuh perselingkuhan ini??""Sayang, kitakan sudah sepakat akan memberinya pelajaran, bukan? We are a team, now.. So, you have to do what you must do.. "
Anna memutar matanya kesal. "Okay.. You are the boss, now. But, soon? Don't you dare!!!"
Anna melotot penuh ancaman pada Lucas yang terkekeh dan malah mencuri ciuman di bibirnya."Okay, Honey.. I surrender all my life to you .. "
"Bullshit.." Ucap Anna sambil mencoba duduk ke kursi belakang tanpa harus keluar dari mobil Lucas.
"You have to trust me.." Lucas menengok ke belakang tempat Anna sedang duduk.
"I try.."
Lucas memandang Anna dengan penuh permohonan tapi malah membuat Anna tertawa karena wajah Lucas yang sangat lucu saat sedang merajuk padanya.
Anna pun hanya tertawa sambil mengusap pipi Lucas lalu menciumnya kilat membuat Lucas tersenyum kembali..
-----------------
Beberapa menit kemudian, Leah yang mereka tunggu-tunggu pun datang...Leah membuka pintu depan Lucas dengan wajah ceria. "Hai, Luke. Apa aku terlalu lama? Oh ya, mungkin kita akan lebih lama, kau harus menemaniku ke toko sepatu langganan kita..." Leah duduk di kursi samping Lucas.
Lucas tersenyum pada Leah, Anna yang melihat pun memutar matanya kesal. Dasar cowok penggoda! Lagipula apa katanya? Toko sepatu langganan kita?? Anna benar-benar muak melihat mereka seperti sepasang kekasih dan ia seekor nyamuk di belakang mobil. Anna jadi berpikir, apa kah bagus mengikuti rencana gila Lucas ini? Ia merasa malah menjadi korban disini..
"Tak apa. Aku tidak sendiri kok menunggumu.."
Leah mengernyit tak mengerti. Leah pun kaget saat pandangannya mengikuti pandangan Lucas kearah belakang mobil. Anna hanya mengeluarkan senyum cengirannya.
"Haii..." Sapa Anna..
Leah sangat syok menyadari keberadaan Anna yang notabene nya adalah kekasih Lucas. Ia pun tersenyum senang, secara ia sedang menduduki kursi yang harusnya menjadi tempat Anna. Leah merasa sedikit menang ketika Lucas mengatakan tidak masalah ia duduk didepan. Gadis bodoh! Mana ada perempuan yang rela jika kekasihnya jalan dengan perempuan lain?.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNA & LUKE (END)
RomanceDua manusia yang dipertemukan tanpa terduga di sebuah rumah sakit. Tak disangka sejak pertemuan itu, ada magnet yang membuat mereka saling membutuhkan, membuat mereka mengambil keputusan untuk hidup bersama.Akankah mereka bisa bertahan menghadapi se...