Bagian 24

20.8K 720 4
                                    


Malam ini kami akan malam diluar. Kak Ashlan sudah menyewa tempat disalah satu hotel berbintang, dan Sepertinya ada acara spesial yang dibuat kak Ashlan. Karena kedua orang tua david juga turut hadir.

"Hai sayang...."
Sapa mama lucy lalu mencium kedua pipiku bergantian, begitu juga sebaliknya aku.

"Apa kabar pa?" Ucapku menyapa papa Dermawan dan mencium punggung tanggannya.

"Papa baik nak.." jawabnya sambil tersenyum.

Kemudian kedua kakakku menghampiri kami. Mereka menyapa dan bersalaman pada orangtua david.

"Ma..pa..."
Kemudian david menghampiri kami setelah sebelumnya izin ketoilet padaku.

"Pak...semuanya sudah siap."
Ucap seorang karyawan kak Ashlan. Lalu pergi setelah kak Ashlan berguman.

"Maaf...mari semuanya kita masuk?" Ajak kak Ashlan kepada kami.

"Maaf nak Ashlan, ini acara apa ya? Sepertinya bukan malam biasa?".
Pandangan kami semua mengarah pada kak Ashlan ketika papa Dermawan bertanya. karena kami juga tidak ada yang tahu acara yang dibuat kak Ashlan.

"Acara makan malam om, dan sedikit acara kejutan." Jawab kak Ashlan enteng sambil tersenyum.

"Kejutan? Wow....." ucapku tak percaya.

Kami semua berjalan kearah salah satu ruangan yang sudah disiapkan kak Ashlan.

"Mmmm...kalian duluan saja ya, nanti saya menyusul.." kata kak William tiba-tiba setelah mendapatkan pesan dari ponselnya.

"Kakak mau kemana?" Tanyaku pelan.

"Caca sudah nyampe, kakak kebawah dulu nyamperin." Jawab kak William pelan kearah telingaku lalu berjalan meninggalkan kami.

Aku kaget karena kak William mengajak caca. Aku yakin kak William serius sama caca. Ternyata sahabatku yang satu itu benar-benar membuktikan kata-katanya. Tapi..yang aku herankan, bagaimana cara caca bisa dekat sama kak William dan kak William bisa seperti ini.

Kami semua sudah berada diruangan acara. Ada tampak beberapa orang yang disapa kak Ashlan, dan kami tidak mengenal mereka. Seperti satu keluarga. Kemudian mereka berjalan kearah kami. Lalu kak Ashlan tersenyum sambil mengenalkan kami kepada mereka.

"Mm...maaf semua, kenalin ini keluarga saya. Ini adik perempuan saya, cheril dan suaminya david. Dan ini kedua orangtua david. Dan.....ini adik laki-laki saya William sama...?"

"Caca kak, pacar William.."
Sahut kak William kearah kak Ashlan yang belum mengetahui hubungan mereka.

Kami semua bersalam kepada keluarga kak Nency. Ternyata mereka adalah keluarga kak Nancy. Kak Nency adalah sekretaris kak Ashlan dikantor.

"Mohon perhatiannya semua!!??"
Kami semua mengalihkan pandangan kepada seorang MC yang bicara diatas panggung.

"Baiklah...saya akan mulai acaranya." Kemudian kami semua duduk dikursi yang sudah disediakan diruangan itu, dengan minuman ringan yang sudah disiapkan dimeja.

Setelah MC bicara panjang lebar, akhirnya MC tersebut mempersilahkan kak Ashlan dan kak Nancy naik keatas panggung. Semua orang bertepuk tangan.

"Mmm....saya tidak pandai merangkai kata untuk mengungkapkan kegembiraan saya saat ini pada kamu" kemudian kak Ashlan mengeluarkan sebuah kotak kecil berwarna merah dan membukanya "mau kah engkau menikah denganku Nancy Sanjaya? Menjadi pendamping hidupku selamanya dan menjadi ibu dari anak-anakku nanti?"

Semua orang terkaget-kaget akan ucapan kak Ashlan. Ternyata malam ini adalah malam acara kak Ashlan melamar kak Nancy. Aku dapat melihat wajah kak Nancy yang bahagia dan terharu.

My Love Is You (Complite)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang