Masih bulan Desember.
~~~
Begitu sampai rumah, ponsel Maya langsung berbunyi. Ada notif Line.
ShillAudrey menambahkan Anda sebagai teman melalui id.
"Gila, baru sampe langsung di-add aja." Gumam Maya sambil menatap layar ponselnya.
Shilla : Addback ya kak. Hehe.
Tanpa pikir panjang, Maya langsung meng-addback Shilla.
Maya : Udah.
Shilla : Thanks kakak. Hehe.
Maya : Di-chat pun lo masih tetep hehehe. Heran.
Shilla : Hehe, kan biar asique. Mantaps.
Maya : Serah lo lah, Shil.
Shilla : Eh iya, sebelum gue chat Kak Petra, gue mau nanya elo dulu kak.
Maya : Tanya apa?
Shilla : Kak Petra itu suka cewek yang kayak gimana?
Maya : Gue gak tau kalo soal itu, Shil.
Shilla : Yaaahhh.. Tanyain dong.
Maya : Gak ah. Entar dia nyangkanya gue yang suka sama dia. Males bgt.
Shilla : Hehe. Iya juga ya. Entar dia gak suka lagi sama gue gara-gara udah kepedean kalo lo suka sama dia.
Lah, emang begitu kenyataannya, Shil, batin Maya.
Maya : Eh iya, kok lo bisa suka sama dia sih? Gak ada positif-positifnya juga.
Shilla : Ih, siapa bilang? Dia tuh ganteng tau. Jago main gitar akustik gitu. Gue denger juga dia bisa main drum, piano sama ngerapp. Mantap lah. Idaman gue banget tuh cowok.
Maya : Maen gitar? Gue gak pernah liat dia maen gitar.
Shilla : Pas gue kelas satu, jaman-jamannya mos, 'kan ada demo ekskul, nah dia ngewakilin ekskul band kak. Anjir, langsung jatuh cinta gue sama dia.
Maya : Lebay lo, de. Belum liat aja kalo dia ngupil. Ish, bikin ilfeel.
Shilla : Gapapa ngupil, gue juga lagi ngupil nih. Hehe.
Maya : Najis lo de.
Shilla : Gue pap mau gak?
Maya : Gue block lo!
Shilla : Hehe, canda.
Maya : Lo udah chat dia?
Shilla : Udah. Kagak dibales-bales masa. Bilangin dong kak, suruh bales chat gue.
Maya : Wait!
Shilla : Yoo.
Maya pun mengirim line ke Petra.
Maya : Oy!!
Petra : Eh, si geulis. Apa neng?
Maya : Bales chat si Shilla.
Petra : Shilla?
Maya : ShillAundrey. Itu ade kelas yang suka sama lo. Gue yang kasih id line lo ke dia.
Petra : Kok lo jahat sih? Ngasih id gue ke ade kelas yang gak gue kenal.
Maya : Makanya bales chat dia, terus kenalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Choose To Love You ✔
Genç KurguWanita dikodratkan untuk dikejar, sedangkan lelaki dikodratkan untuk mengejar. Setuju? Yup, kebanyakan manusia setuju akan hal itu. Tapi, pengecualian untuk Maya. Seorang gadis yang nyaris 3 tahun mengejar seorang lelaki yang ia sukai, Rama. Hmm...