You're Number One ~ 1

3.8K 31 1
                                    

You're Number One it's Mine!

Warning: typo(s), gaje, jelek, tidak memakai EYD, OOC, nggak nyambung, alur kecepetan and other

Pairing: Cakka-Oik (Caik), slight pair: Cakka-Kay (KK)

Rated: 15+ (aku bingung cara nentuin rate.-.v)

Genre: Romance & Family

Summary: Oik menerima permintaan Ida untuk menikahi anaknya. Tapi apa yang terjadi jika ternyata Oik menjadi istri kedua dan istri pertamanya itu adalah seorang pedofil!

Happy reading, guys!

OoOoOoOoOoOoOo

Di pagi yang cerah ini, ibu-ibu komplek yang sedang berbelanja sayur membicarakan sebuah gossip yang tersebar beberapa hari ini.

"jeng, kalian tau kan anaknya pak Tunggul?" kata salah satu ibu-ibu disitu sambil memilih sayuran mana yang akan dibeli.

"yang nikahnya sama tante-tante itu kan?" ibu-ibu yang pertama hanya mengangguk.

"oh, jadi anaknya pak Tunggul beneran nikah sama tante-tante itu? Kok bisa sih? Beda agama juga kan?"

"iya, tau tuh.. kena pelet kalik.. tapi kok pak Tunggul sama istrinya gak keberatan anaknya nikah sama tante-tante terus beda agama lagi"

"udah-udah, jangan berisik. Ada pembantunya tuh mau kesini" yang lain hanya mengangguk lalu sibuk memilih sayur-sayuran yang dibutuhkan.

***

"Cakka?!" teriak Tunggul setelah pulang dari kantornya sambil memasuki ruang keluarga.

"ada apa sih Yah, kok teriak-teriak gitu?" tanya Ida, sang istri.

"bun, temen-temen ayah pada gosipin anak kita. Mereka kira anak kita itu kena pelet atau semacamnya"

"terus gimana? Cakka cinta mati sama Kay, kita gak mungkin pisahin mereka"

"kalau gitu, kita harus cari jalan gimana caranya biar nama Cakka tidak tercoreng" kata Tunggul sambil duduk di sofa ruang tamunya.

"pernikahan Cakka dan Kay baru seminggu. Kita tunggu beberapa minggu lagi, mungkin gossip ini akan hilang sendiri"

"kita bicarakan ini di kamar. Aku punya ide" Tunggul segera pergi ke kamarnya yang diikuti oleh istrinya.

Setelah mereka masuk ke dalam kamar mereka dan mengunci pintu kamar, Tunggul segera menjelaskan ide apa yang ada di pikirannya.

"jadi gini, pernikahan Cakka sama Kay kan yang tahu Cuma keluarga besar kita dan keluarga besar Kay. Sedang teman bisnis ayah tidak ada yang tahu sama sekali. Maka dari itu, kita tutup pernikahan Cakka sama Kay dengan cara Cakka menikah lagi dengan orang pilihan kita. Gimana?" kata Tunggul panjang lebar.

"terus? Cakka jadi punya dua istri gitu?" tanya Ida.

"mau bagaimana lagi. itukan demi kebaikan Dia. Kay pasti ngerti kok. Itukan sudah resiko dia mau menikah dengan Cakka" jelas Tunggul.

"ya sudah deh, terserah ayah aja. Tapi siapa perempuan yang mau jadi madu, yah?"

"maka dari itu, kita harus cari perempuan yang baik-baik dan mau menerima kalau dirinya itu istri kedua"

"tapi yah, kalo Cakkanya gak mau gimana?"

"Cakka mau gak mau harus mau"

"oke, nanti bunda cari dari kenalan bunda" Tunggul hanya mengangguk.

"pokoknya secepat mungkin bunda harus menemukan perempuan itu. Biar satu bulan lagi Cakka bisa menikahinya" kata Tunggul mengakhiri perbincangan kali itu.

You're Number OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang