Saat ini terlihat seorang gadis sedang melakukan perawatan tubuh di spa bersama teman-temannya, namun yg berbeda diantara mereka adalah raut wajah gadis itu.
Disaat teman-temannya ceria dan banyak tertawa, lain halnya dengan gadis itu.
Wajah cantiknya ditekuk, dahi berkerut, dan dia juga sengaja menggertakkan giginya sehingga mudah dapat dilihat bahwa dia sedang berusaha menahan marah dan kesalnya sendiri.Yah, siapa lagi gadis itu jika bukan Caramel.
" Eh.. Caramel..
lo kenapa sih ?
Dari tadi tuh muka ditekuk mulu.. kusut banget..
ada apa sih ?
cerita dong sama kita-kita..
ya, nggak sih guys.."Scarla adalah sahabat Caramel yang paling peka diantara kelima sahabat-sahabat lainnya itu, sekaligus juga orang pertama yang mengetahui perubahan sikap dari Caramel sahabatnya itu.
" oh ya..?
emang kenapa sama lo, beb..
gak seperti biasanya lo diem begini.. biasanya aja udah sradak sruduk sana sini kayak banteng betina mau kawin.. hahaha.."Kalau yang suka asal nyeblak nih namanya Bella.
Ia yang paling gak peka tapi dia selalu perduli bila sahabat-sahabatnya punya masalah, lain halnya dengan Scarla yang selalu peka dengan kondisi disekitarnya." Kalian belon tau emangnya..? Waaahh.. kalian kemana aja sih sampai berita besar kayak gini kalian nggak tau..? "
Ini namanya Stella, diantara mereka berlima yang paling suka bergosip adalah Stella, dan dia selalu update di social media jadi dia tahu lebih dulu bila ada berita yg hot dan happened banget.
" Emang ada apaan sih Stell..? "
Akhirnya dua orang yang dari tadi asyik ngobrol sendiri sontak menoleh kearah Stella dan bertanya bersamaan.
Mereka adalah Milly dan Natalia, mereka berdua selalu dengan dunia mereka sendiri karena mereka tergila-gila dengan dunia K-pop, atau biasa disebut fangirl." Aahh.. kalian nih gimana sih.. sahabat mau nikah tapi kalian pada kagak tau.. ?
Caramel.. lo yang sabar ya..
gak usah dimasukin hati sikap mereka semua ya.."
Jawab Stella sambil menepuk-nepuk pelan pundak Caramel.'Ck.. dasar si Stella drama queen', batin Caramel.
" maksud lo Stell ? "
Scarla mulai tak sabaran melihat Stella yang bertele-tele sambil melaksanakan aksi drama queennya yang sukses bikin Scarla gregetan." gue dilamar seorang cowok.." akhirnya gue yang jawab pertanyaan Scarla karena saking keselnya sama mereka yang mulai bikin perbincangan dengan gue yg jadi topik utamanya.
Dan lihatlah respon mereka sebentar lagi, pasti sukses bikin tempat ini heboh luar biasa.Satu
Dua
Tiga
Daaaannn...
" APPAAAAA..?! "
Sontak mereka bersamaan.
Kecuali Stella yang sudah tau kabar itu dari socmed.
Stella hanya diam sambil sibuk mengamati kuku-kukunya yang baru saja di pedicure.' Hahahahahahaha..
bener kan kata gue..
dan lihat tuh pengunjung lainnya pada ngeliat ke arah kami dengan wajah heran yang sudah gue hafal diluar kepala tanpa melihatnya langsung..
hahahaha.. '
Caramel menertawakan teman-temannya dalam hati, jika Caramel menertawakan mereka secara langsung bisa dipastikan Caramel akan di diamkan mereka berlima selama satu bulan,
dan sayangnya itu sudah pernah terjadi, hahaha !" Astagaaa.. gilaa.. yang bener mel ?! " Natalia yang lebih dulu sadar dari shock langsung jingkrak-jingkrak gak jelas didepan gue.
" Oh.. ya ampun.. ya ampun.. ini beneran beb.. ?! "
disusul dengan Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED with SEAN ✅
Romance[ COMPLETED ] part masih lengkap. " Hellooow..?! gue gak salah dengerkan..? lo kira gue cewek yg ngebet nikah sampai setiap cowok ngelamar gue harus gue terima gitu..? dasar cowok gila.. tukang paksa.. kenal aja nggak.." - Caramelia Arrum Tan " Ya...