Yeee.. Extra part 2 udah author publish..
Setelah author tahu kalau kalian ingin Extra partnya lebih banyak, author jadi setuju buatin Extra partnya lebih banyak lagii.. yeee.. 👏👏😂😋
Yang penting kalian suka, apa sih yang author nggak lakuin buat kalian..? 😎
(# jiaaahh.. somboong.. yang ada ntar author di geplakin kalian satu-satu dong.. hehehe.. ✌️😁Yang penting kalian suka dan jangan lupa kasih author bintang bling-bling yang banyaaaakk yaa..
Sekali lagi author ucapin terimakasih yang banyak buat kalian semua..
SELAMAT MEMBACA
****Tiba waktunya birthday little twins, pagi ini mereka bersiap-siap akan pergi kepantai.
Rencananya hari ini akan dihabiskan dengan camping sehari semalam di pantai." selamat pagi semuanya.. "
sapa Papa Dhika yang baru tiba di penthouse bersama Mama Nindi serta Sisilia.Semuanya yang tadinya sedang sibuk menyiapkan keperluan masing-masing sontak menoleh ke arah datangnya suara.
" grandpaaaa.. grandmaaa.. "
little twins berteriak sambil berlarian menuju kakek dan nenek mereka." halooo cucu-cucu grandpaa.. "
Papa Dhika berjongkok untuk menangkap little twins di pelukannya.
Little twins tertawa geli.
Mereka merasa geli sebab kumis Papa Dhika menggelitik di pipi mereka saat Papa Dhika mencium gemas mereka.Sean merangkul pinggang Caramel, bersama-sama tersenyum menatap interaksi cucu dan kakek tersebut.
" grandma sedih..
tidak ada yang mau memeluk grandma..
grandma nangis aja deh.. "
Mama Nindi berpura-pura sedih untuk menarik perhatian cucu-cucunya itu." grandma jangan sedih..
Kayleen dan Rary sayang grandma.. " ujar baby Kayleen sambil tangannya menarik-narik kain celana yang dikenakan Mama Nindi.Bukannya langsung memeluk cucu-cucunya, Mama Nindi malah meneruskan aksi pura-pura nangisnya sambil sedikit mengintip ekspresi lucu little twins.
" grandma jangan nangis dong.. maafkan Kayleen.. " ujar baby Kayleen.
" Rary juga.. "
sahut baby Rary cepat tak mau kalah." hei, kalian.. kemarilah.. "
panggil Sisilia yang sudah jongkok di tempatnya sambil melambai-lambaikan tangannya kearah little twins.Litlle twins berpindah mendekati aunty mereka.
" onty bisikin.. "
ujarnya dengan merangkul bahu kedua ponakannya itu.Setelah itu Sisilia mulai membisikkan sesuatu di telinga mereka.
Sean dan Caramel sama-sama mengangkat salah satu alisnya memandang penasaran kepada mereka bertiga yang sedang asik berbisik-bisik.
Begitu pula Papa Dhika dan Mama Nindi, mereka jadi ikut penasaran.
Apa sebenarnya yang Sisilia bisikkan kepada little twins.Setelah itu, little twins berlari bersama ke pintu belakang.
" apa yang kamu bisikin ke mereka, cing ? "
tanya Caramel yang sudah tidak tahan menahan rasa penasarannya.
Sedangkan Sisilia hanya mengangkat kedua bahunya sekali sebagai tanggapannya.
Caramel cemberut menatap adik kembarannya itu.
Tak lama kemudian, little twins sudah kembali sambil menyembunyikan tangan mereka di balik punggung mereka masing-masing." tadaaa.. ini untuk grandmaa.. "
ujar little twins bersamaan sembari tangan mereka yang membawa beberapa bunga mawar disodorkannya kepada Mama Nindi yang sudah berkaca-kaca sambil menutup mulutnya tidak percaya." ooohh.. so sweeett.. " celetuk Caramel gemas.
Mama Nindi menerima bunga-bunga pemberian dari cucu-cucunya.
Beliau jongkok kemudian langsung memeluk sayang little twins bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED with SEAN ✅
Romance[ COMPLETED ] part masih lengkap. " Hellooow..?! gue gak salah dengerkan..? lo kira gue cewek yg ngebet nikah sampai setiap cowok ngelamar gue harus gue terima gitu..? dasar cowok gila.. tukang paksa.. kenal aja nggak.." - Caramelia Arrum Tan " Ya...