Gw nggak nyangka hari ini itu hari yang paling buruk.
Tadi pagi udah dipaksa buat ngubah sikap, suruh matuhi tata tertib sekolah, diawasin terus sama Febrian, dan sekarang Febrian ada dirumah gw sama ayahnya.
Papa hari ini pulang, tapi pas pulang malah ngebawa om Hendri sama anaknya.
Om Hendri itu sahabat papa, dan anaknya Febrian suka dibawa kalo bertamu dirumah gw.
Meskipun papa sama Om Hendri sahabat, gw sama Febrian itu nggak pernah sahabatan temenan aja nggak pernah.
Setiap om Hendri sama anaknya itu kerumah gw, papa selalu nyuruh gw buat main sama Febrian. Tapi bukannya main bareng dia gw milih buat baca buku komik aja, lagian males banget ngomong sama dia udah irit ngomong, dingin, sekalinya ngomong itu bikin orang kesel.
Sore ini, gw rencananya gak mau keluar dari kamar selama om Hendri sama anaknya itu belum pulang. Tapi... Gw malah disuruh duduk bareng mereka sama papa.
"Febrian om boleh minta sesuatu gak?" tanya papa.
"Minta apa?" tanya Febrian.
"Tolong kamu ubah anak om ini, ubah dari sikap, cara berpakaian, dan ajari dia untuk mematuhi tata tertib" ucap papa.
Apa gw nggak salah denger tuh? Papa minta kayak gitu, sama Febrian?
"Tunggu!! Kok papa minta kayak gitu sih, lagian kalo cara berpakaian cewek dia gak bakal tau kali" ucap gw nggak terima.
"Akan Febrian usahain om" ucap Febrian.
"Lu mau?" tanya gw yang tentunya nggak dapet jawaban dari dia.
"Ah, Febrian ayo kita pulang, nanti mama kamu marah-marah dirumah" ucap ayahnya Febrian sambil berdiri.
"Pamit dulu ya Dan" ucap ayahnya Febrian sambil tersenyum.
"Iya" ucap papa sambil melambaikan tangannya.
"Vannesa anterin mereka sampe gerbang" bisik papa.
"Ha?nggak ah males" ucap gw.
"Cepat" desak papa.
"Hahh...iya-iya deh" ucap gw sambil menghembuskan nafas kasar.
Sampe pintu pagar, si Febrian bukannya ngikutin ayahnya malah nyamperin gw.
"Apa lagi?" ucap gw dengan nada dingin.
"Besok pagi gw tunggu digerbang sekolah, lu harus rapih pake dasi sama bajunya dimasukin" ucap Febrian sambil memasang wajah datarnya.
"Apaan sih kok jadi merintah-merintah gw" ucap gw kesal dan tentu aja lagi-lagi nggak ada jawaban dari Febrian.
"Gw tunggu jam 6 pas, jangan terlambat" ucap Febrian sambil membalikkan badannya.
Rasanya pengen gw remes-remes...tu orang, dasar cowok nyebelin.
Gw berjalan kedalam rumah dengan langkah penuh kekesalan. Gw mau protes sama papa, bisa-bisanya papa nyuruh tuh anak buat ngubah gw.
"Papa!!"panggil gw saat sampai diruang tamu.
"Hm?" gumam papa sambil menikmati kopinya dan membaca koran.
"Papa ngapain sih nyuruh-nyuruh Febrian ngubah Vannesa?" ucap gw dengan nada kesal sambil berjalan kearah papa.
"Bukan nyuruh tapi minta tolong" ucap papa tenang.
"Ya pokoknya Vannesa gak mau" ucap gw sambil melipat tangan didada.
"Kamu pokoknya harus berubah" ucap papa sambil berjalan keluar ruang tamu.
Belum lama papa pergi, si nenek sihir itu dateng sambil tersenyum sinis.
"Emang susah ya, kalo anak nggak punya ibu dari kecil" ucapnya sambil tertawa mengejek.
"Anda siapa ya? Oh iya saya baru ingat, anda itu mama penggantikan? Alias stepmother " ucap gw sambil tersenyum sinis dan meninggalkan si nenek sihir itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girl & the prince of school [Completed]
Teen Fiction[Febrian pratama] "Dasar cewek tomboy jahil" [Vannesa Juliet adinata putri] "Dasar ketos tukang ngatur" ♡~☆~♡~☆~♡~☆~♡~☆~♡~☆ Vannesa Juliet adinata putri adalah satu-satunya siswi yang paling sering mengerjai guru dan paling sering masuk ruang bk,mes...