Satu

11.5K 473 0
                                    

"Hoam...terpaksa deh berangkat pagi" gumam gw.

Ya... emang sih gw sengaja dateng pagi buat ngehindar dari nenek sihir itu, jadi terpaksa deh berangkat pagi.

Di sekolah emang sepi kalo pagi-pagi baget gini, jadi gw putusin setelah menaruh tas, gw bakalan kelapangan basket.

Sebelum sampe kelapangan basket  berpaspasan sama ketua OSIS yang katanya pangeran disekolah gw, ya..dia sih seumuran sama gw sama-sama kelas XI.

Dia berhenti didepan gw sambil menatap gw datar, gw juga bales tatapan datarnya itu pake tatapan datar andalan gw.

"Apa?" ucap gw dingin.

"Kenapa lu nggak pake dasi?" tanyanya.

"Nggak" ucap gw masih dengan nada dingin sambil berjalan duluan.

Tapi dia nahan gw pergi.

"Tunggu!!" ucapnya sambil menarik tangan gw.

"Apaan sih" ucap gw kesal, gimana gak kesel coba gangguin hari cerah gw aja.

"Ikut gw ke ruang OSIS" ucapnya sambil narik gw keruangan OSIS.

Dia Febrian pratama, orang-orang menyebutnya pangeran sekolah.

Emang sih gw akuin dia itu ganteng, tinggi, putih, atlet basket, pinter, berprestasi udah gitu ketua OSIS Lagi tapi bukan berarti gw suka sama dia ya,,,sedikit aja gak pernah kepikiran.

Gw gak habis pikir masa sih dia banyak fansnya, padahal sifatnya itu udah dingin, irit ngomong, nyebelin lagi.

Dan sebenernya dia itu satu kelas sama gw, gw sering masuk ruang bk itu gara-gara ketahuan sama dia ngerjain guru jadi gitu deh...

Febrian narik gw kedalem ruang OSIS, dia langsung menutup pintu dan langsung berderi didepan gw.

"kenapa lu gak pake dasi" ucap Febrian sambil memasang muka datar.

"Nggak males" ucap gw singkat.

"Terus baju lu nggak dimasukin juga karna males?" tanya dia lagi.

"Iya mungkin" ucap gw, gw udah mulai kesel diintrogasi kayak gini.

"Berarti lu hari ini juga masuk catatan, dan akan gw laporin ke bu Siska" ucap Febrian.

"Laporin aja, lagipula gak ada gunannya, paling gw diceramahin doang selama 10 menit" ucap gw sambil tersenyum sinis.

"Ayo ikut gw" ucap Febrian lagi-lagi narik tangan gw.

"Mau kemanasih" protes gw.

"Keruang bk, tadi bu Siska baru dateng" ucap Febrian sambil terus jalan kearah ruangan bk.

Bu siska itu guru bk yang sering banget ceramahin gw, ya...gw bisa tahan kalo ceramahinnya itu cuma 10 menit.

Pas sampe diruang BK, gw liat bu Siska lagi duduk sambil mengisi beberapa laporan.

"Permisi bu" ucap Febrian sopan.

"Iya, ada apa Febrian" ucap bu Siska sambil tersenyum.

"Ini bu, si Vannesa dia nggak pake dasi sama seragamnya dikeluarin" ucap Febrian sambil menarik gw Masuk, habis itu ngelepasin tangan gw pas sampe didepan Bu Siska.

Dia kira gak sakit apa ditarik-tarik kayak gitu, kalo bukan ketua OSIS udah gw hajar ni orang.

"Aduh, Vannesa lagi-lagi kamu tidak mematuhi peraturan" ucap bu Siska sambil memegang keningnya.

Hahh...mulai lah ceramahnya.

"Kali ini ibu akan langsung telpon papa kamu" ucap bu Siska sambil mengeluarkan ponselnya.

Tunggu!!papa?

"Eh? Bu kok jadi telpon papa sih" ucapku mulai panik, bisa mati gw kalo papa tau.

"Kalo kamu nggak mau ibu telpon papa kamu, mulai besok kamu harus ubah sikapmu dan mulai mematuhi tata tertib" ucap bu Siska dengan nada sedikit ditinggikan.

Ngubah sikap? Nggak salah tuh? Gw disuruh ngubah sikap? Males amat.

"Nggak bu Vannesa nggak bisa, kalo ibu mau telepon papa silahkan aja" ucap gw sambil berjalan keluar dari ruangan itu.

Bad girl & the prince of school [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang