Lima

8K 361 1
                                    

Gw berjalan mendekati meja guru, gw jongkok disamping meja guru dan menaruh semua isi lem dengan hati-hati.

Habis itu gw langsung buang tempatnya ditong sampah, gw berjalan ke meja gw sambil tersenyum.

Gw liat Febrian menatap gw tajam, tapi gw langsung memalingkan pandangan soalnya gw gak mau mood gw jadi turun lagi.

Akhirnya bel berbunyi, semua murid mulai memasuki kelasnya masing-masing, setelah itu ada seorang guru masuk.

Dan ya, dia itu pak Dion guru killer yang gw maksud, dia disini mengajar pelajaran fisika.

Pas dia duduk dibangku guru, gw menahan tawa gw, dan gw lihat semua temen-temen sekelas gw juga sama, ya...kecuali Febrian, Rian sama Nina sih.

"Van, lu ngapain sih pake naro lem segala dibangku pak Dion?" bisik Nina.

"Habisnya buat hiburan gw" bisik gw lagi.

"Hadeh...jangan salahin gw kalo lu masuk ruang bk lagi" bisik Nina malas.

Sepertinya sampai jam pelajaran selesai pak Dion bakalan duduk dibangkunya, hari ini dia hanya memberi soal di LKS, jadi pasti nanti lemnya kering.

Jam tanda istirahat berbunyi, pak Dion berusaha berdiri. Dan semua murid menahan tawanya.

Setelah beberapa menit dia mencoba berdiri, akhirnya dia bisa berdiri tapi....

Srreeeekkk

Celananya robek, semua temen-temen gw pasti sedang menahan tawa mereka sekencang mungkin agar tidak kedengeran.

"Pak, apa bapak perlu bantuan" tawar gw sambil tersenyum.

Pak Dion menarik nafas panjang, lalu berteriak.

"VANNESA...!!!" teriaknya.

"Iya pak" ucap gw santai.

"Ikut bapak kekantor" ucap pak Dion lalu berjalan sambil menutupi bekas robeknya.

Selama diperjalanan, gw tersenyum bahagia.

Sampai diruang bk, pak Dion ninggalin gw dengan bu Siska.

"Vannesa...Vannesa, saya kira kamu udah berubah karna cara berpakaianmu berubah, ternyata nggak" ucap bu Siska.

Emang cara berpakai saya berubah bu, tapi terpaksa. Pengen gw bilang kayak gitu tapi gw urungkan semua itu.

Selama setengah jam istirahat bu Siska menceramahi gw, tapi hari ini dia nggak ngehukum gw katanya sih gk ada gunanya.

Setelah selesai urusan sama Bu Siska, gw keluar dari ruang bk.

"Huhh...selesai juga" gumam gw sambil bernafas lega.

Pas gw baru mau jalan kearah kelas, ternyata si Febrian udah berdiri disamping ruang bk sambil bersandar.

Dia berjalan mendekati gw dengan tatapan dingin, pasti dia mau ceramahin gw juga.

"Apa?" ucap gw dengan nada menantang.

"Ikut gw" ucap Febrian sambil menarik tangan gw.

Gw gak ngerti apa mau nih anak, kayaknya sibuk amat ngurusin urusan orang.

Febrian narik gw ke ke ruang OSIS.

"Mau ngapain sih" ucap gw kesal.

"Kenapa lu tadi naro lem dikursi pak Dion?" ucap Febrian.

"Emang kenapa?" tanya gw sambil melipat tangan didada.

"Jangan lakuin itu lagi" ucap Febrian.

"Nggak mau" ucap gw singkat.

"Lu harus nurut sama gw" ucap Febrian.

"Bodo" ucap gw sambil berbalik hendak pergi dari ruangan itu, tapi dia nahan tangan gw.

"Tunggu!! Lu lupa sama perjanjian kita tadi pagi?" ucap Febrian sambil menarik tangan gw.

Ah sial...gw lupa sama perjanjian itu.

Gw berbalik menatap Febrian yang sedang menunjukkan senyum sinisnya.

"Jadi mau lo apa?" tanya gw dengan nada malas.

"Gw mau lu berhenti ngelakuin kejahilan yang kayak tadi, kesiapapun" ucap Febrian dengan menekan ucapan terakhirnya.

Bad girl & the prince of school [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang