Setelah Chattan sama Nina, gw mengganti baju gw.
Gw milih baju kaos lengan pendek dan celana jeans pendek karna gak ada lagi yang lain. Sisanya celana jeans panjang sama rok, gw males pake.
Rambut gw, gw iket jadi satu. Setelah itu gw turun kebawah, gw liat papa sama nenek sihir itu lagi diruang keluarga. Gw lagi males ketemu nenek sihir itu, jadi gw pergi kedapur aja.
Gw coba buka lemari es, gw inget waktu itu gw mergokin nenek sihir itu nyimpen es krim rasa strawberry disana. Dan ternyata masih ada, tapi ada kertas diatasnya. Gw coba baca kertas itu.
Jangan dimakan, milik saya.
Tiba-tiba terlintas sesuatu diotak gw, gw keluarin es krim itu terus nulis di kertas.
Maaf ya Nenek sihir, es krimnya udah masuk keperut Vannesa.
(^~^)(^v^)Setelah itu gw masukin lagi kedalam lemari es, terus ngendap-ngendap masuk kekamar Sambil tertawa tanpa Bersuara. biar tau rasa dia, lagian jadi orang kok medit banget.
Gw makan es krim sambil main PS, yahh...biarpun sendiri, tapi gak papa lah....
Tiba-tiba ada suara ketukan pintu.
Tok!tok!tok!
Mendengar itu gw langsung liat jam, ternyata udah jam 19:00.
"Siapa?" teriak gw.
"Vannesa, buka pintunya!!" ucap seseorang yang gw kenal suaranya, suara ini milik Nina.
Ngapain dia dateng kesini malem-malem?
Gw berjalan kearah pintu, dan membukakan pintu buat Nina. Alangkah terkejutnya gw, ternyata Nina nggak sendirian. Dia sama Rio, Rian, dan Febrian.
"Ngapain lo pada kesini malem-malem?" tanya gw.
"Kan gw udah bilang, kalo malem ini kita mau kesini" ucap Nina sambil tersenyum.
"Nggak nerima tamu" ucap gw.
"Ayo masuk" ucap Nina sambil berjalan melewati gw bareng tu anak tiga, kata-kata gw dikacangin.
Gw langsung menutup pintu kamar gw, gw liat Rio dan Rian masang muka Kagum. Emang orang-orang aneh.
"wih.... Ada PS nganggur nih" ucap Rio sambil menyentuh PS gw.
"Jangan diganggu, gw belum selesai main" ucap Gw kesal.
"Minjem ya..." ucap Rio sambil memainkan PS gw.
"Gw bilang jangan!!" bentak gw, tapi gak dihirauin Rio.
"Vannesa, gw salut sama lu. Untuk kamar cewek tomboy, kamar lu termasuk rapih, temboknya juga gak ada stikernya" ucap Rian.
"Emang kenapa kalo kamar gw Rapih? Dan temboknya, gw gak suka nempel-nempelin begituan" ucap gw.
"Itu makanya gw salut sama lo" ucap Rian.
"Rian, ayo ikut main" ajak Rio.
"Iya" ucap Rian sambil ikut main PS.
Kamar gw jadi kayak tempat kungsian.
Author pov
kamar Vannesa memang tidak seperti kamar cewek-cewek tomboy pada umumnya.
Kamarnya sangat bersih dan rapih, didindingnya hanya ada foto-fotonya saja. Tembok kamarnya, dicat belang putih Biru tua, dan semua perabotan disana kebanyakan berwarna biru.
"Kenapa?" tanya Vannesa yang menyadari Febrian menatapnya sedak tadi.
"Nggak" ucap Febrian sambil memalingkan wajahnya.
Nina sedang sibuk merapihkan baju-baju Vannesa, dia bingung kenapa lemari Vannesa jadi berantakan.
"Van, kok lemari lo berantakan sih?" tanya Nina.
"Iya, gw gak sempet beresin" ucap Vannesa.
"Emang bi isma kemana?" tanya Nina lagi.
"Udah dipecat sama tuh nenek sihir" ucap Vannesa sambil menghampiri Nina.
"Loh? Terus yang ngurus rumah siapa?" tanya Nina.
"Kalo ada papa sih dia, tapi kalo papa lagi pergi lama gw yang dipaksa" ucap Vannesa sambil membantu membereskan lemarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girl & the prince of school [Completed]
Ficção Adolescente[Febrian pratama] "Dasar cewek tomboy jahil" [Vannesa Juliet adinata putri] "Dasar ketos tukang ngatur" ♡~☆~♡~☆~♡~☆~♡~☆~♡~☆ Vannesa Juliet adinata putri adalah satu-satunya siswi yang paling sering mengerjai guru dan paling sering masuk ruang bk,mes...