sembilan

7.3K 342 2
                                    

Setelah itu hanya ada keheningan didalam mobil, Vannesa merasa bosan biasanya sore-sore begini dia sudah membuat rencana untuk menjahili nenek sihir dirumahnya itu.

Setelah beberapa saat, akhirnya mereka sampai didepan rumah Febrian.Mereka langsung turun dan memasuki rumah itu.

'Udah berapa lama ya gw gak kesini?' batin Vannesa.

"Tante Mira mana?" tanya Vannesa.

"Dia lagi ada acara sama temen-temennya, katanya bakalan pulang besok" ucap Febrian.

"Kalo om Hendri?" tanya Vannesa lagi.

"Dia keluar kota" ucap Febrian sambil menaiki tangga diikuti Vannesa dibelakangnya.

"Tunggu dulu!! Berarti gw berdua doang dong sama lo dirumah ini?" tanya Vannesa tidak percaya.

"Iya" ucap Febrian singkat sambil membuka kamarnya.

"Lu duduk dulu, gw mau ngambil tugasnya" ucap Febrian lalu berjalan kebawah.

Vannesa masuk dan duduk disofa dekat tempat tidur Febrian.

"Hahh...gini amat ya nasib gw, udah setiao hari harus tinggal sama nenek sihir itu, papa nyuruh tuh anak ngubah gw, terus jadi pacar orang yang dingin, nyebelin dan irit ngomong, udah gitu sekarang gw cuma berdua aja dirumah orang itu" gumam Vannesa sambil bersandar disofa.

Setelah beberapa saat, Febrian membawa banyak tumpukkan kertas kekamarnya.

"Buset!! Banyak amat, alamat lama nih gw disini" ucap Vannesa tidak percaya.

Febrian meletakkan kertas-kertas itu ke meja dekat sofa.

"Lu tunggu sini, gw mau mandi dulu" ucap Febrian lalu berjalan kearah kamar mandinya.

"Kalo tau sebanyak ini, gw pulang aja dulu tadi" gumam Vannesa.

Setelah beberapa saat Febrian keluar dari kamar mandi dan langsung duduk disebelah Vannesa.

"Febrian, gw pulang dulu ya" ucap Vannesa.

"Ngapain?" tanya Febrian.

"Itu....gw...mau mandi dulu" Ucap Vannesa karna merasa badannya lengket.

Febrian tidak menjawab Ucapan Vannesa, dia malah berdiri dan berjalan kearah lemarinya dan mengambil baju kaos lengan panjang miliknya.

Febrian berjalan mendekati Vannesa.

"Nih, pake baju gw dulu nanti bawahannya pake rok aja, lu dikamar mandi ada handuk lu pake aja" ucap Febrian.

"Maksud lo gw disruruh mandi dirumah lo gitu?" tanya Vannesa tidak percaya.

"Iya, nanti kalo lo pulanh malah gak balik kesini lagi" ucap Febrian.

"Tapi kan, lu gak kira-kira? Ukuran Badan lu sama badan gw itu beda" ucap Vannesa sambil menggelar baju yang diberikan Febrian.

"Udah buruan, lu mau pulang besok?" ucap Febrian.

"Y-yaudah deh" ucap Vannesa terpaksa, dia berjalan kedalam kamar mandi yang berada di kamar Febrian.

Febrian kembali duduk di sofa dan mulai mengerjakan tugasnya.

Setelah beberapa saat, akhirnya Vannesa keluar dari kamar mandi. Baju Febrian benar-benar kebesaran ditubuh Vannesa lengan baju itu sampai hampir menutupi jari tangan Vannesa, meskipun Vannesa cewek yang tomboy, dia mempunyai badan yang kecil.

Febrian melihat Vannesa dari atas sampai bawah.

"Apa?" ketus Vannesa.

"Badan lu kecil amat" ucap Febrian dengan memasang muka polosnya.

"Badan lu yang kegedean" ucap Vannesa kesal.

Vannesa berjalan kearah Febrian dengan langkah penuh kekesalan, dan duduk dibawah agar nyaman.

"Ngapain duduk dibawah?" tanya Febrian.

"enakan dibawah" ucap Vannesa.

Febrian menghela nafas berat, lalu ikut duduk dibawah disamping Vannesa.

"Lu kenapa ikut-ikutan duduk dibawah?" tanya Vannesa.

"Enakan dibawah" ucap Febrian lalu mulai mengerjakan pekerjaannya.

"Ish...kata-kata gw itu" ucap Vannesa kesal, lalu ikut mengerjakan pekerjaan Febrian.

Dalam hati, Febrian tertawa geli. Dia lebih suka Vannesa yang marah-marah, menurutnya muka Vannesa lucu kalau sedang marah-marah.

Bad girl & the prince of school [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang