Sejenak ku terka apa yang terjadi
Ku terawang di luar logika
Kamu tau hati ibarat mesin peredam waktu, segalanya jadi lebih lambat ketika hati sedang bicara"Loe kenapa sih fian kayaknya sewot banget sama nevin??"tanya angel di tengah keheningan mereka
Fian sedikit menunduk lalu menggaruk kepala belakangnya
"Emmmbb itu, itu ya..gapapa kok..eh..."wajah fian terlihat bingung"itu dara lagi milih baju"Angel melihat arah mata alfian"oh iya, loe belum jawab alfian"
"Ntar loe juga tau, loe bakal tau semuanya tapi ada waktunya dan mungkin nggak sekarang"fian menepuk pundak angel"semua itu ada waktunya"
Angel mngeryitkan dahi"Loe bikin gue penasaran aja sih??"
"Sabar(dia tersenyum ramah)ya udah gue mau keliling dulu"
"Iya udah, met jalan-jalan sendiri aja loe"balasku
Alfian berbalik lalu mengacungkan satu jempolnya keatas"Hai ra"sapaku"
"Hai ngel, lama banget sih"dara melihat arloji di tanganya
"Iya maaf, salah sendiri kamu ngilang janjian dimana eh kamunya dimana. "Hehehe..tadi aku liat baju lucu ngel liat deh"
"Semua baju di mall ini juga kamu bilang lucu ra"
"Hehehehe..eh iya ya..(sambil garuk-garuk kepala)Kringgg..kring..
Suara ponselku berbunyi menandakan ada panggilan masuk
"Bentar ra aku angkat telfon dulu"
" Iya ngel"Dara sembari memilih baju10 menit kemudian.
"Siapa ngel??"
"Nevin ra, dia mau kesini??"
"Bagus dong, biar tambah rame"
"Iya ra, tapi gapapa kan ra kita makan bertiga??
"Iya gapapa ngel, kayak sama siapa aja"
"Takutnya kamu jadi baper ntar. Hehehe"
"Nggak lah, santai aja kali kalo kata anak jaman sekarang woles bro" "Hahahahaha..."(kami tertawa bersamaan)Persahabatan kami begitu dekat bahkan mungkin tanpa cela. Karena kami berteman sejak SMP.
"Ngel, aku udah selesai ayo nyari tempat makan, laper ni??"dara s
"Iya ra tapi yakin udah selesai??
"Iyaaa bawel"kata dara sambil mengacak ngacak rambutku
"Ih jahat rambut gue berantakan tau trus sekarang mau makan dimana?? "Terserah ngel, tapi kayaknya deket sini aku liat KFC deh"
"Iya udah terserah "Aku mulai ngantri dan dara mencari tempat duduk. Lalu ada yg menepuk pundakku dari belakang, seketika aku menoleh karena kaget.
" eh nevin, ngagetin aja.
"Maaf2,masih lama ya??
" Kurang dikit ni, kamu kesana aja dara udah nyari tempat.
"Tapi kamu gak papa ngantri sendiri??"
"Iya gak papa vin"
Aku mulai ngantri lagi, akhirnya giliran aku. Aku segera mencari tempat duduk yang angel cari.
" Maaf ya lama"
" Iya gak papa ngel"
"Tempat duduk yang kamu cari strategis juga ra eh tadi kalian ngobrolin apa kayaknya seru banget"
"Iya dong, iya ni ngel ternyata nevin orangnya asyik juga"
"Eh sayang ternyata dara itu anaknya temen papaku lho"sahut nevin"
"Oh iya, bagus dong."balasku"
" Iya ngel, aku pernah di ajak papaku kerumah nevin, cuma aku gak gitu ngeh kalo dia temen sekolah kita soalnya udah lama banget itu sebelum kamu pacaran sama nevin, akhirnya aku tau kalo dia pacaran sama kamu ngel"
Kamipun ngobrol santai sambil bercanda sesekali. Tak terasa pukul 19.00 Vin"
" aku mau pulang ya, udah malem ni"
"Tapi ngel baru jam tujuh"
"Iya sih vin, tapi aku banyak pr lagian kita besok ada ulangan bahasa inggris kan ra??"
"Kamu kenapa panik banget, aku yang bahasa inggrisnya pas-pasan aja santai"
"Iya ngel kamu kan bisa klo pelajaran bahasa inggris"sahut nevin"
"Ya tetep aja vin, kalo kalian mau tetep disini ya udah gag papa aku aja yang pergi"
"Oke2 princess ngambekan,ayo aku anter pulang"kata nevin
" Ih jahat banget"sambil memukul pundak nevin. Nevin tau banget tabiat pacarnya ini, angel memang orang yang sangat keras kepala.
Dara mengerucutkan bibirnya "Angel, nih gag seru banget"dara menggerutu. "Kapan2 lagi aja ra, ntar aku janji gak kayak gini"
"Oke lah, kalo gitu aku mau disini aja dulu makanan ku belum habis ini"
" Oke kamu ati2 ya"
"Iyaa ngel, vin jagain temenku ya anterin sampek rumah"hardik dara
" Iya siap"balas nevin
Aku gak tau kenapa hari itu jadi awal mula petaka, awal dari kebencianku pada dara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel tak bersayap
Teen Fictiondi dunia ini tak pernah ada yang sempurna tapi Angel terlalu naif untuk mengetahui bahwa di luar sana masih banyak hal menyakitkan yang bisa terjadi. kapanpun, dimana pun hal tak terduga bisa terjadi. ingin sekali dia kembali ke masa dimana hidupnya...