4 - Phone

2.1K 301 40
                                    

***

Kim Yera.

Hari ini aku berdiam diri di rumah.

Padahal biasanya hari libur aku akan pergi bersepeda atau ke market untuk berbelanja banyak makanan.

Oh ya. Sweater dan celana milik Taeyang sudah aku kembalikan di sekolah kemarin.

Kalian tahu apa responnya?

'Kenapa kau baru kembalikan sekarang? Kan kemarin malam aku ada dirumahmu juga. '

Saat itu rasanya aku ingin memukul kepalanya, tapi aku tak ingin mendapat kasus. Mungkin aku akan di marahi Youngbin nantinya.

Aku bersabar dan bilang bahwa bajunya semalam belum ku cuci.

Lagi pula apa dia gila? Semalamam mana bisa kering.

Setelah itu Taeyang pergi ke kelasnya.

Ah ya. Kalian tahu?

Saat sf9 berpesta di rumahku itu, mereka sangat berisik! aku sama sekali tak bisa tidur.

Bahkan aku tak berani turun ke lantai bawah karena mereka terus memanggil namaku, menawari untuk bergabung.

Aku pura-pura tak mendengarnya saja, lagi pula mereka pengganggu. Sengaja menggodaku begitu, cih.

Baiklah itu bukan masalah lagi sekarang, yang menjadi permasalahan hari ini adalah aku sangat bosan.

Youngbin pergi bersama Jaeyoon dan Inseong entah kemana. Dia bilang pergi ke gym.

JadiㅡKamar Youngbin tak ada penghuninya kan?

Secepat kilat aku sudah berada di atas kasurnya, Membuka-buka majalah yang ada disana.

Tak ada majalah dewasa. Baguslah. Aku rasa dia anak yang baik, mungkin.

Tiba-tiba terdengar suara ponsel dari meja belajar Youngbin."Ah! Dia meninggalkan ponselnya. "

Aku membawa ponselnya ke kasur dan kembali berbaring.

Mengacak-acak kamar Youngbin adalah kepuasan tersendiri untukku.

Haha.

"Huh? Dia tak mengunci ponsel rupanya. " aku bahkan sangat Exicted kali ini.

Aku buka satu persatu aplikasinya, mulai dari video, musik, galeri dan yang aku temukan hanyalah tentang sf9 dan foto dirinya.

Dari pada pomselnya tak ada foto wanita cantik, jadi aku akan penuhi dengan selfie wajahku yang imut ini.

"Banyak sekali notifnya, dia punya banyak fans ternyata tch! Kenapa dia tak pacari salah satu fansnya saja. "

"Atau mungkin dia gay? "

"Atau mungkin dia gay? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RUMOR SCHOOL SF9 ✓️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang