***
Kim Yera.
Come back to school.
Class. Book. Task. Chair. Table. Teacher and Friends. That's a boring life for me!
Jika teman-temanku bilang.
'Ah Sena-ya aku merindukanmu. '
'Chae ayo ke kantin. '
'Yeay hari ini olahraga. '
Dan yang lainnya.
Maka yang aku pikirkan adalah 'ah kapan bel pulang berbunyi. '
Mereka selalu bersemangat, namun berbeda denganku, Sekolah sungguh menyebalkan.
Bukan karena aku tak punya teman, TidakㅡAh! Maksudku. Ya, itu juga termasuk.
Memang aku tak punya teman.
Mereka bilang aku membosankan dan aneh. Ya aku akui itu. Tak punya teman, tak pernah ke kantin dan tempat tujuanku hanya atap sekolah.
Itu markasku.
Sekarang tempatku berpijak adalah rooftop, angin disini menyejukkan hati.
Dari pada di kelas, aku selalu diganggu oleh Dawon, Rowoon dan Zuho. Entah apa yang membuat mereka gencar sekali menggangguku.
Meski pun Rowoon tidak bilang dia dan temannya hanya bercanda.
Aku menghembuskan napas pelan. "Mereka semua gila! " aku mengutuk.
"Siapa yang kau sebut gila? "
"Yatuhan." Aku memegangi jantungku yang berpacu cepat, Bukan karena aku jatuh cinta, bodoh!
Tapi aku kaget. Dia tiba-tiba ada disana. "Ya! Lee Dawon apa yang kau lakukan disana." aku menunjuknya.
Dia hanya mengangkat bahu dan memasukan tangan ke saku.
Dia segera turun dari atas sana dan berjalan ke arahku.
Kepalanya menenggadah ke atas dan menatap langit. "Aku selalu mengikutimu. "
Aku menoleh. Hah? Apa katanya. "Apa maksudmu Lee Dawon? "
Dia menoleh padaku, tatapannya berubah serius. "Aku tak tahu sejak kapan.. "
Dia berbalik menghadapku, tangannya masih dalam saku celananya. Namun kali ini sedikit menunduk.
Bahkan aku tak bisa melihat dengan jelas apa dia tersenyum atau menyeringai.
"Apanya yang sejak kapan? "Aku sedikit ragu bertanya padanya. Karena dia sedikit mencurigakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMOR SCHOOL SF9 ✓️
FanfictionJika Kim Yera berteman dengan Sf9, maka apa yang akan terjadi? [Tonton Trailernya juga di Prologue] ▪️듀위▪️ ©Imdewiraa