***
Kim Yera.
Kembali ke Sekolah lagi.
Hari ini adalah jadwal upacara dan aku datang terlambat lagi.
Youngbin pergi lebih dulu, meninggalkan aku dengan supirnya.
Kakak idaman sekali!
Seperti biasa juga, aku kembali berlari ke halte bus, dan sesampai di sana pasti anggota SF9 akan mengusikku lagi.
Sekarang upacara sudah selesai tapi selesai bagi mereka, bukan untukku.
Kali ini aku berdiri menghadap tiang bendera sampai bel istitahat.
Panas sekali yatuhan, Disana. Di sekat koridor yang tak terpapar matahari, Youngbin dan chani mengawasiku.
Bukan itu masalahnya, tapi sekarang rasanya kepalaku berkunang-kunang , penglihatanku juga mulai menjadi buram.
Di detik selanjutnya, saat aku terbangun tubuh ini sudah terbaring di ranjang uks.
Yatuhan.
Kalian tahu? Siapa yang pertama kali aku lihat saat membuka mata?
Senior Jaeyoon dan Inseong.Mereka memang di jadwalkan menjaga uks.
"Makan bubur dulu setelah itu minum obatnya. " Inseong menaruh semangkuk bubur di meja.
"Suapin dong, dia kan lagi sakit. " Jaeyoon mencoba menggoda Inseong seraya menahan tawa.
Bodoh, dia kira apa yang lucu?
"Dia punya tangan sendiri kok. "
"Lagi pula aku tak memintamu melakukannya, Inseong-ssi. " aku mendelik sambil meraih semangkuk bubur. Karena memang aku tak sempat sarapan pagi tadi.
Bagimana caranya aku sarapan jika Youngbin pergi lebih pagi dengan sopir probadi kami!
"Ah ya. Terimakasih buburnya. "
"Tak perlu mengatakannya." Ujar Jaeyoon.
"Sampaikan terimakasihnya untuk Yeongbin. "Lanjutnya.
Aku termangu, dengan sendok yang mengambang di depan mulut. "Oh ini dari Oppa, jadi tadi dia juga yang bawa aku ke uks? "
"Bukan. "
"Lalu Siapa? " Tanyaku pada mereka berdua yang masih berdiri di hadapanku.
"Aku. " Inseong mengatakan dengan cepat dan mengikuti Jaeyoon yang keluar uks duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMOR SCHOOL SF9 ✓️
FanfictionJika Kim Yera berteman dengan Sf9, maka apa yang akan terjadi? [Tonton Trailernya juga di Prologue] ▪️듀위▪️ ©Imdewiraa