***
Kim Yera.
Disinilah kami sekarang.
Sebuah taman bunga yang indah.
Dawon sepertinya mengerti sekali, bagaimana perasaanku yang sedang kelabu saat ini. Karna itu mungkin dia ingin mengajakku liburan.
Yah walaupun awalnya dia sangat menyebalkan.
Kami bertiga sedang berjalan di jalan setapak yang sepi disebelah kanan dan kiri terdapat bunga-bunga yang cantik.
Dawon tampak ceria hari ini, terlihat dari wajahnya yang terus-terusan tersenyum. Sesekali bersenandung dan melirik ke arahku lalu tersenyum kembali.
Hm. Kepala dia tak terbentur sesuatukan sebelum menjemputku kan?
"Ya! Oppa. " Youngbin yang sedang sibuk memainkan ponselnya menengok ke arahku.
"Ada apa? " dia hanya menengok sekilas kebelakang, karna aku berjalan di belakangnya.
"Jangan buru-buru jalannya, tunggu aku. "
"Berjalan dengan Dawon saja, dia bilang ingin menghabiskan hari denganmu. "
Lantas Dawon berjalan mendekat kearah Youngbin dan membekap mulut kakakku.
Ada apa dengannya?
"Tidak hyung, aku tidak bilang begitu. "
Youngbin melepaskan tangan Dawon yang membekap mulutnya.
"Ah sudahlah, kalian pergi berkeliling dulu saja. Aku akan menyusul nanti. "
Youngbin mempercepat jalanya meninggalkan kami berdua.
"Dia akan kemana? "
Dawon menoleh ke arahku, dan mengangkat bahunya.
***
Aku sibuk berfoto-foto dengan Dawon.
Untung saja dia membawa kamera. Mungkin dia sudah mempersiapkan segalanya.
"Ahhh aku senang sekali hari ini, rasanya aku hidup kembali. " aku kembali menghirup udara segar.
"Yah, karena nyawamu ada disampingmu kan. " Dawon tersenyum, Sangat tulus.
Aku mulai canggung, suasana seperti ini membuat aku tak nyaman.
Sungguh.
Namun, semuanya hancur saat tawanya meledak. "Hahahha wajahmu jelek sekali, kenapa? Jangan berpikir yang aneh aneh deh. " Lalu Dawon melangkah mendahuluiku.
Baiklah, setidaknya aku masih berpikir dengan baik bahwa dia tetaplah Lee Dawon.
Di ujung jalan setapak aku melihat dua orang pria, yang satu rambutnya sangat mencolok dengan warna merahnya di tambah terkena paparan matahari membuat mataku sakit saja.
Tapi sepertinya ptia yang berada di sebelahnya aku kenal jelas.
Lalu Dawon berlari kearah mereka.
"Hyung! Bagaimana bisa kau ada disini? " Mereka menoleh dan aku tahu siapa mereka.
"Kim Youngbin kenapa kau membawanya kesini? " aku menatap pria disebelah Youngbin yang melirikku sinis.
"Aku sedang liburan. Asal kau tahu. "
"Aku tak bertanya. "
"Kau tak suka aku disini? Sedang berkencan dengan Dawon ya? " alisnya naik sebelah, ekspresinya sungguh menyebalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMOR SCHOOL SF9 ✓️
FanfictionJika Kim Yera berteman dengan Sf9, maka apa yang akan terjadi? [Tonton Trailernya juga di Prologue] ▪️듀위▪️ ©Imdewiraa