***
Kim Yera.
Hari ini adalah hari terakhir kami libur sekolah, saat orang lain menghabiskan waktu liburan bersama keluarga aku hanya menghabiskan waktu dengan mereka.
Anggota sf9.
Aku memperbaiki tampilanku di kaca, entah setan apa yang memasukiku hari ini aku nampak girly sekali.
Kuputuskan menghubungi Hwiyoung agar dia cepat datang kerumahku, aku paling benci menunggu terlalu lama.
Aku segera turun ke lantai bawah untuk memastikan pria itu disana atau tidak. Dan aku cukup terkejut melihatnya berdiri di depan pintu dengan senyum cerah disana, dia terlihat tampan.
"Bagaimana bisa kau sudah disini? "
Dia terkekeh. "Sejak 5 menit yang lalu. " Lalu dia memberiku helm "Aku, aku tahu kau tak suka menunggu lama. "
"Kenapa tadi tak menunggu di dalam? " Kataku sembari mengikuti langkahnya menuju motor yang terparkir di halaman rumahku.
Dia menoleh padaku "Haruskah?" Lalu Hwiyoung menyalakan mesin motor dan aku duduk di belakangnya.
"Ah, aku harus melepas beannie ku. " Gumamku pelan lalu memakai helm itu.
Hwiyoung mengendarai dengan kecepatan sedang, di tengah perjalanan dia menarik tanganku agar berpegangan padanya.
"Agar kau tak jatuh. " Katanya.
Aku hanya menurut dan duduk manis di belakang. Hingga kami berhenti di tempat tujuan kami.
Sungai Han.
Oh Yaampun, jika tahu begini aku memakai celana saja. Gumamku dalam hati.
"Mau berjalan dulu sebentar? " dia bertanya padaku pelan selagi dia membuka helmnya, lalau melepaskan helm ku.
Aku menatapnya kagum, malam ini Hwiyoung terlihat berbeda. Dia sangat tampan dan santai.
Tak seperti biasanya yang mudah gugup dan lebih banyak diam disekitarku.
Apa dia terbiasa seperti ini dengan wanita?
Di pertengahan jalan dia berhenti dan menunduk, mengikat tali sepatuku yang terlepas, bahkan aku tak sadar sepatuku terlepas talinya.
Lalu dia berdiri kembali dihadapanku dan menggenggam tanganku. "Kau membuat aku teringat sesuatu. "
Aku hanya menatapnya bingung tak mengerti, lalu menyentuh kepalaku.
Kami duduk di salah satu kursi menatap kedepan menikmati sejuknya udara malam. Jarang sekali aku pergi keluar di malam hari seperti ini.
Kalau dulu Youngbin pasti mencariku jika aku keluyuran, ah aku merindukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMOR SCHOOL SF9 ✓️
FanfictionJika Kim Yera berteman dengan Sf9, maka apa yang akan terjadi? [Tonton Trailernya juga di Prologue] ▪️듀위▪️ ©Imdewiraa