***
Kang Chani.
Sepulang sekolah Dawon hyung mengajakku makan ramen di kedai bibi Jang, berhubung dia yang akan membayar sekalian saja aku mengajak Taeyang.
Selain tampan aku ini baik kan?
Berhubung Dawon hyung di beri uang bulanan lebih banyak dariku, jadi aku membeli dua ramen. Sekalian persediaan untuk malam.
Sungguh kedai bibi Jang itu luar biasa terkenal karena makanannya yang enak, dan tentu anak gadisnya cantik sekali.
Haruskah aku pinta nomornya?
"Chani-ah, Jangan makan terlalu banyak kau harus six pack. " alasan Dawon hyung tak pernah masuk akal, dia tak ingin kehilangan banyak uang, Begitu rupanya.
Terkadang aku harus berpikir dua kali, Kenapa aku mau berteman dengan Dawon hyung.
Dia tampan, baik, lucu tapi aneh terkadang aku malu, Apalagi saat dia menjahili Yera rasanya kasihan sekali pada gadis bodoh itu.
Oh, aku jadi memikirkannya!
"Hyung, aku tak lihat Yera saat di sekolah dia tak masuk? " Aku menengok ke Taeyang yang duduk disebelahku, jika dilihat-lihat dia keren juga.
"Pagi tadi aku dan Rowoon pergi kesekolah bersama, naik sepeda. " Ucapnya, Aku kaget bukan main.
"Hyung, Kau pergi naik sepeda? Bukankah kau punya motor. "
Taeyang hyung tersenyum di sela kunyahannya.
Oh ayolah! Pria disebelahku ini berhati selembut kapas. Terkadang aku heran kenapa dia begitu baik.
"Kalau begitu ajari aku cara menolak gadis itu? " Dia terkekeh seperti idiot, aku mentapanya heran.
Apa cinta dapat membutakan? Kalau begitu aku tak ingin jatuh cinta lagi.
"Taeyang kau mengiklaskan gadis itu pergi? Bagaimana dengan pernyataan cintamu. " Dawon hyung sibuk memasukan sesendok penuh makanan selagi bicara.
Ew! jorok sekali.
"Aku suka padanya, tapi aku rasa dia lebih suka Rowoon. Lagi pula kedepannya aku pasti bertemu yang akan mecintaiku juga, kan? "
Woah. Aku respect padanya tanganku bertepuk tangan dengan sendirinya, Dia panutanku. Aku lebih suka Taeyang daripada Hwiyoung tahu kenapa?
Hwiyoung itu teman baikku soulmate, tapi dia sulit diberi tahu seperti saat mendekati Yera. Aku katakan jangan coba-coba mengingat masa lalumu pada diri Yera.
Rupanya dia malah mendekati gadis itu. Dasar si gila itu!
Memangnya sebagus itukah adik Youngbin hyung? Memang cantik sih. Tapi kenapa bisa membuat Rowoon dan Taeyang jatuh cinta.
Padahal gadis pemilik kedai bibi Jang lebih cantik dari Yera.
"Oh ya, Rowoon hyung pemotretan lagi? Aku rasa dia akan sukses sekali nantinya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMOR SCHOOL SF9 ✓️
FanfictionJika Kim Yera berteman dengan Sf9, maka apa yang akan terjadi? [Tonton Trailernya juga di Prologue] ▪️듀위▪️ ©Imdewiraa