lima puluh dua -

107K 6.5K 470
                                    

Absen dulu, yang baca pacar siapa aja?
Disini pacarnya cole:v

Devin's POV

Gue sedikit membuka mata dan mengerang ketika kepala gue berdenyut hebat.

Gue ada dimana?

Dengan cepat gue sadar kalo gue bangun bukan di kamar gue. Gue coba lihat sekeliling, ini rumahnya Kai? Ah, enggak. Berantakan kayak kandang sapi gini gak mungkin rumahnya Kai.

Asher?  Enggak juga, biarpun rumah Asher sepi tapi suasanya gak seseram ini.

Terus gue diman…

Wo—woy ini kenapa ada kuntilanak pagi-pagi pake baju manusia besi?

“L—lo kok ada disini?”

"Warasnya belum balik," dia menggeleng-gelengkan kepala, siapa yang gak waras? Gue?

Gue belum sempat nanya tapi Sea udah pergi lagi, gak tau kemana.

Gue mengerutkan kening, mulai merasa ada yang gak beres. Gue gak mabuk didepan dia dan bikin gue kehilangan muka kan?

Entar…

Plakk.

Anjing, sakit! Pipi gue panas abis ketampar, nyeri. Tapi, tunggu sebentar…

“Shitt!!” gue inget semuanya!

Arghhh, mau disimpan dimana muka cakep gue?

Gue melihat sekeliling sekali lagi, Sea belum balik kan? Gue harus kabur, harus!

Gue berdiri, niat buat kabur diam-diam tanpa disadari Sea. Tapi baru juga gue mau melangkah, Sea udah keburu datang sambil bawa dua mangkuk di tangannya.

Gue refleks jongkok, sembunyi dibalik kursi dan ambil bantal buat nutupin muka gue.

LO NGAPAIN, DEVIAN?!!

Gue mengerang, frustasi asli sama situasi ini. Udah lah, pilihan terakhir tinggal pura-pura gak terjadi apapun.

“Ekhem, gu—gue balik duluan,” gue berdiri, lempar bantal keatas sofa dan rapihin rambut gue sedikit.

"Eh lo udah kenal gue?" sialan, dia pake ketawa lagi.

"Kapan gue gak kenal lo? Udah, gue balik.”

"Eh, eh kok balik? Terus makanannya yang makan siapa?"

Gue mengalihkan mata ke dua mangkuk ditangan Sea. “Makan sendiri.”

Yakali gue udah malu setengah mati masih bisa makan berdua sama dia.

"Ih gak bisa. Tadi udah makan dua porsi pas di warungnya," gila, masih pagi udah dua porsi tapi gak pernah gede-gede.

“Vin, tinggal dulu ya? gue janji gak bakalan bahas soal kemaren kok, lo pasti malu kan? Makanya itu gue pengertian gak bakalan bahas—”

"Itu lo udah bahas," gue melototkan mata, dia sengaja ya?

"Oh iya. Kan cuman mau ngasih tau aja kali aja lo—"

Gue menatap dia tambah tajam dan untungnya dia peka dan langsung tutup mulut.

Heh, udah lah, makan doang kan? Gue juga ternyata lumayan laper.

“Mana makanannya?”

Sea tiba-tiba memekik kegirangan dan jalan mendekati gue sambil sodorin satu mangkuk ditangannya.

Sesenang itu dia gue mau sarapan sama dia? Tanpa gue sadar, hati gue senang liat dia kayak gini. Ckck, munafik banget lo, Vin.

“Kapan lo bakalan berenti senyum?” gue bertanya soalnya daritadi dia makan pake senyuman terus.

The Most Wanted Boy [Komplet]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang