• A B O U T •

9.2K 169 2
                                    

Hai gaiss, ketemu lagi sama gue dengan cerita absurd yang nekat gue buat ketika cerita lain belum rampung.

Okey, RINDU adalah salah satu judul cerita yang ternggak jelas seperti karyaku lainnya.

Dan di cerita ini pula, gua akan tampil baru dengan beberapa peraturan.

1. DILARANG KERAS MENJIPLAK ATAU MEMPERBANYAK KARYA SAYA DALAM BENTUK APAPUN. Itu sangat nggak kreatif dan merusak moral bangsa. *apabanget -,-

2. DILARANG MENGATUR ALUR CERITA ATAU REQUEST LANJUTAN CERITA. Contoh: "Kak biar bagus si A buat mati aja." Atau "Aku pengen nanti ada adegan ini sama itu begini." Atau sejenisnya. Kalau sampai ada yang masih bandel, maaf aja SAYA TIDAK AKAN MRNANGGAPI, atau mungkin parahnya KOMEN AKAN SAYA HAPUS.
Kenapa tidak boleh? Karena ini cerita gue. Hasil imajinasi gue. Kalau kalian nggak suka sama alur yang gue buat, kalian bisa baca cerita lain atau gampangnya aja buat aja sendiri cerita selara kalian. Selesai.

3. TIDAK MENERIMA PROMOSI DI KOMEN DALAM BENTUK APAPUN. Itu sangat mengganggu kesehatan mata. Kalau sampai ada yang begitu, SAYA TIDAK SEGAN-SEGAN MENGHAPUS KOMEN ANDA.

P.s ini cerita pernah ku publish, tapi ke hapus.. kan kesellllll

Jangan lupa tinggalkan kritik saran yang membangun ya, jangan cuma ngoceh sana-sini tapi nggak ada gunanya.

P.s.s gue nggak jutek kok, cuma gue mau bertindak tegas aja sama cerita ini. Biar kelihatan rapi dan bersih dari tangan-tangan nackal

So, happy reading gaiss 😆

RINDU √ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang