One Direction - Perfect
(Gue rindu 1D 😭)Hope you like it ♥
***
Rindu pagi-pagi sekali sudah ada di rumah Saveri seperti kata Anya kemarin. Ia juga sudah memakai gaun yang Anya berikan waktu itu. Awalnya Rindu sedikit kaget melihat gaun cantik yang ia kenakan saat ini. Ini sungguh di luar ekspektasinya.
Katanya gaun ini dari Saveri. Melihat bagaimana lelaki itu memilihkan gaun untuk dirinya pakai, benar-benar membuat hatinya sempat goyah. Tapi segera saja Rindu tepis perasaan itu dan kembali bersikap normal.
Rindu tidak boleh merasa geer, toh, bukan dirinya saja yang diberi gaun untuk acara tunangan Saveri. Anya sekeluarga juga sudah dipersiapkan pakaian yang laki-laki itu pilih sendiri.
Rindu melihat beberapa orang masih sibuk menata dan memastikan bahwa acara pertunangan beberapa jam lagi siap dilaksanakan. Mereka tampak sibuk dan Rindu juga tidak ada niatan mengganggu.
Jadi, ketika ia memasuki rumah itu, Rindu langsung menuju kamar Anya.
"Nya, gue nggak usah pake make up sini, ya? Gue udah nyaman gini, kok."
Rindu memasuki kamar Anya dan duduk di sisi ranjang milik sahabatnya itu. Anya terlihat sudah selesai make up, tetapi belum memakai gaun.
Anya meneliti penampilan Rindu hari ini. Sungguh, Anya sempat terkejut dengan penampilan Rindu.
Make up cewek itu terkesan sederhana dan tidak berlebihan. Rindu terlihat hanya memakai bedak tipis, blush on seadanya dan lipstik seperlunya. Memang cantik untuk Rindu, tapi Anya tetap kurang puas.
"Nggak, nggak! Sini ikut gue." Anya menyeret Rindu untuk ikut ke ruangan khusus merias.
Di sana ada tante Rani yang juga hampir selesai didandani.
"Ma, ini Rindu udah dateng."
Tante Rani menoleh dan langsung sumringah melihat kehadiran Rindu.
"Tante, Rindu nggak usah di make up lagi, ya? Rindu suka dandanan kayak gini, kok."
Tante Rani mengernyit sejenak. Ekspresinya tidak bisa Rindu baca. Sejenak, Anya seperti memberi isyarat pada Mamanya untuk melakukan sesuatu agar Rindu menurut.
"Yaudah, nggak apa-apa. Tapi make up nya dibenerin dikit doang, ya? Nggak akan dirubah kok, tenang aja."
Akhirnya Rindu menurut saja ketika 'katanya' hanya membenarkan make up Rindu sedikit.
Rindu tidak menyangka arti kata dibenarin sedikit adalah penambahan alis, eyeliner, bulu mata juga mempertegas warna blush on dan lipstik.
KAMU SEDANG MEMBACA
RINDU √ [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction[FOLLOW DAHULU SEBELUM MEMBACA] [PART MASIH LENGKAP] Rindu percaya dengan pepatah yang mengatakan, "Usaha tidak pernah mengkhianati hasil." Maka dari itu dia tidak akan menyerah akan cintanya. Saveri, lelaki dingin, ketus, cuek juga kasar. Harusnya...