Chanyeol mengusap wajah nya frustasi lalu menatap wajah Sera sendu. "Aku bisa gila jika seperti ini terus." Sera mengusap punggung Chanyeol pelan terkadang menepuknya. Seolah memberi kekuatan kepada Chanyeol.
"Kau tahu, Chan-ah. Aku juga merasakan itu dulu, tapi sekarang? Aku perlahan merelakan nya. Itu hanya masalah lama, Chan-ah."
Chanyeol menatap wajah Sera tajam. "Kau tidak tahu, Sera. Aku bertemu dengan Heemi, Sunghoon, dan aku juga bertemu dengan.." Chanyeol menghela nafasnya pelan. "Hyegi."
Sera tersentak lalu menatap mata Chanyeol dalam. "Chan-ah..."
"Aku tahu ini gila, Sera. Tapi aku benar-benar bertemu dengan gadis itu lagi." Chanyeol mengacak rambut nua frustasi lalu beralih menatap Sera tajam. "Coba saat itu kau tidak mencoba hal itu pada kami." Geram Chanyeol.
Sera tidak tahu apa yang harus ia lakukan sekarang. Chanyeol mengenggam tangan nya erat. Terlalu erat sampai tangan nya seperti mati rasa. Ia tahu ini adalah kesalahan nya di masa muda, tapi Sera sudah berubah.
"Chan-ah.." Sera memberontak berusaha melepaskan genggaman Chanyeol yang membuat pergelangan tangan nya berbekas.
"Lepas!"
Sehun. Pria itu menarik tangan Chanyeol dari Sera, menatap tajam pria tersebut. "Jangan berani-berani nya kau sakiti wanitaku, tuan Park." Desis Sehun menatap Chanyeol tajam.
Chanyeol terkekeh pelan lalu menatap Sera meremehkan. "Ini mainan barumu, Sera?" Chanyeol mendengus. "Dari dulu hingga sekarang kau tidak pernah berubah ya. Selalu memanfaatkan pria kaya. Apalagi sekarang? Untuk kuliah? Atau untuk bersenang-senang?"
BUKK
Sehun memukul tulang pipi Sehun kencang. Menatap pria tersebut dengan mata nyalang yang penuh akan kemarahan. Menarik kerah kemeja Chanyeol. "Jangan.Pernah.Berani. Menghina.Wanitaku." Geram Sehun lalu kembali memukuli wajah Chanyeol membabi buta.
Sera hanya bisa menahan nafas nya. Ia tidak tahu harus berbuat apa. Hanya menyaksikan kedua pria tersebut bergumul dibawah sana saling memukul satu sama lain. Sera hanya diam.
Lagi-lagi kesalahan nya kembali terulang.
Diam.
•••
Akhirnya, Sehun dan Chanyeol dipisahkan oleh petugas keamanan perusahaan. Chanyeol yang memutuskan pergi meninggalkan perusahaan Sehun. Sedangkan Sehun yang memandang Sera tajam dan menyuruh nya kembali ke ruangan nya saat itu juga.
Jadi saat ini Sera tengah berada di ruangan Sehun sembari mengobati luka-luka pria tersebut. Sesekali pria itu meringis pelan menahan sakit saat Sera dengan sengaja menekan luka nya.
"Kau bilang kalian hanga teman." Sehun tiba-tiba bersuara saat keheningan yang panjang terjadi pada mereka membuat Sera menatap balik kedua bola mata tajam itu.
Lalu kembali mengobati luka Sehun dengan hati-hati. "Kami memang hanya teman." Gumam Sera.
"Lalu apa maksudnya tadi?"
Sera berhenti mengobati Sehun, menatap pria itu marah. "Kami hanya teman, Sehun."
"Bukan itu yang aku maksud! Siapa Hyegi yang kalian maksud?" Tanya Sehun tetap dengan tatapan tajam pria itu.
Sera menaikan alis nya heran. "Kau tahu Hyegi?" Sehun mengangguk pelan. "Jika yang kalian maksud Song Hyegi tentu saja aku mengenalnya, Sera."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] CHARME ; SEHUN ✅
FanfictionHighest rank : #1 in fiksipenggemar | #3 in ohsehun | #4 in sehun | #13 in EXO ==================================== Oh Sehun. Pria dengan pesona yang tak bisa di perhitungkan kembali mempermainkan para wanita bodoh, memperbudaknya. Karena Sehu...