Sera mengerang pelan saat merasa tidurnya terusik. Ia membelakangi sinar matahari terganggu. Sera masih ingin tidur. Ia lelah sekali. Ia bahkan mengeratkan pelukannya pada guling berat dan hangat nya saat ini.
Ini sungguh terasa nyaman bagi Sera.
Sera semakin merapatkan tubuhnya, bersandar di dada bid--
Oh shit!
Sera membuka matanya terkejut dan langsung mendapati Sehun yang tengah menatapnya geli. Sera bangkit dan sedikit menjauh dari Sehun.
"Sepertinya kau sangat menyukai tidur denganku, Sera sayang." Alisnya naik turun berusaha menggoda Sera yang kini tengah berusaha mati-matian menyembunyikan wajah memerahnya. Sehun memajukan tubuh nya mendekati Sera, "Kau berusaha menggodaku lagi ya?" Sera mengerutkan dahi nya heran. Memang apa yang ia lakukan sampai Sehun merasa ia menggoda nya? Ia bahkan hanya duduk di--
Shit!
Sera lupa kalau saat ini ia tengah telanjang dan jangan lupa ia duduk tanpa menutup payudara nya yang mengantung indah. Pantas Sehun bilang ia berusaha menggoda pria itu. Dengan cepat Sera menarik selimut lalu menutup payudara nya dan menatap Sehun waspada.
"Kau takut kuserang lagi?" Sera menatap Sehun marah.
"Jangan berani mendekatiku!" Teriak nya lalu beranjak dari atas kasur dan berlari kedalam kamar mandi, tak lupa setelah melempar selimut tadi keluar. Sehun yang menyaksikan itu semua hanya tertawa. Oh, Sera nya terlihat sangat lucu. Membuat Sehun menggeras dengan cepat.
Sialan! Wanita itu bahkan tak melakukan apapun tapi.. ia sudah menggeras saja.
Ck, hanya Sera nya yang bisa membuatnya menggeras tanpa melakukan apapun.
••••••
Kini mereka berdua tengah menikmati sarapan hotel. Sejak tadi, Sera terus berusaha menghindar dari tatapan Sehun yang.. membuat tubuh Sera terasa panas. Dan ia benci akan hal itu. Sehun tentunya tahu kalau sejak tadi Sera selalu menghindari nya tapi itu malah membuatnya semakin ingin menggoda wanita nya ini.
Ayolah, siapa yang tahan ditatap dengan intens oleh pria setampan Oh Sehun?
Tentu saja Sera tak tahan.
Bahkan, tubuhnya terasa panas hanya karena mendapatkan tatapan dari seorang Oh Sehun saja. "Setelah ini kita akan kembali pulang kerumah." Sera hanya menggumam tanpa membalas tatapan Sehun. Membuat peia tersebut geram. "Tatapan aku jika aku sedang bicara, Sera!"
Sera tahu jika seperti itu Sehun telah marah padanya, jadi dia mengangkat wajahnya dan membalas tatapan tajam Sehun. "Setelah kita pulang.." Sehun menatap matanya intens.
"Kita akan menikah." Lanjutnya.
Sera meletakan sendok dan garpu tiba-tiba. Menatap Sehun marah. Ia bahkan tidak pernah mengatakan mau menikah dengannya. "Aku tidak mau menikah denganmu!" Geram Sera menatap Sehun marah.
Sehun hanya membalas datar Sera. "Aku tidak butuh jawaban atau izinmu. Aku hanya ingin memberitahumu, jika setelah kita pulang dari sini kita akan langsung menikah." Ujar Sehun datar.
Sera bangkit dari kursi dan berjalan menuju kamar hotel nya dan Sehun. Ia tidak peduli Sehun akan menghukumnya lagi atau bagaimana. Saat ini ia hanya butuh waktu sendiri. Ia hanya ingin sendiri saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] CHARME ; SEHUN ✅
FanfictionHighest rank : #1 in fiksipenggemar | #3 in ohsehun | #4 in sehun | #13 in EXO ==================================== Oh Sehun. Pria dengan pesona yang tak bisa di perhitungkan kembali mempermainkan para wanita bodoh, memperbudaknya. Karena Sehu...