[note: maaf jika tbtb nge up special chapter gini yaa😝 semoga suka kali ini. Waspada!]
Sore ini, Sera dan Chanyeol berniat untuk pergi ke perpustakaan mencari buku yang sangat Sera idam-idamkan sejak lama.Chanyeol tentunya hanya bisa pasrah dan mengikuti kemana pun kaki mungil gadis di hadapannya ini melangkah entah kemana, dia hanya pasrah saja.
"Chan, ini bagus ga?" Tanya Sera seraya mengangkat dua buah tempat pensil yang menurut Chanyeol--biasa aja. Tidak ada yang istimewa sama sekali.
Chanyeol hanya mengangguk ragu membuat Sera mendengus seraya membalikan dua buah tempat pensil tadi ke tempat semula. "Cih! Menyebalkan!" Dengus Sera meninggalkan Chanyeol disana sendirian.
Mau tidak mau Chanyeol tetap berusaha mengikuti Sera pergi kemana pun walau ini semua sangat membosankan bagi Chanyeol.
"Chan! Ini bagus tidak?"
"Chan, aku suka ini. Tapi aku juga suka yang ini."
"Chan, beli atau tidak ya?"
"Chan, kira-kira ini bagus tidak ya?"
Gadis itu tak berhenti bertanya pada nya namun saat dirinya memberi jawaban, gadis itu tidak perduli dan menganggap Chanyeol seolah-olah dirinya tak menjawab pertanyaan Sera.
Chanyeol membuang wajah nya ke samping saat Sera, gadis itu tiba-tiba melakukan sesuatu yang sangat memalukan. "Cih! Aku tak percaya kalau aku berteman dengannya." Gumam Chanyeol seraya memandang Sera yang tengah berusaha bangkit yang sebelumnya terjatuh.
"Ini untukmu, Chanyeol tercinta." Ujar Sera riang memberikan minuman coklat yang Chanyeol sangat gilai sama seperti Sera. Mereka menyukai coklat. Malah sangat amat menyukai coklat melebihi saat dirinya menyukai seorang wanita. Bercanda.
"Chan, lihat gadis itu." Chanyeol mengikuti arah pandang Sera yang tengah memperhatikan seorang gadis dengan kacamata bulatnya, gigi yang dipagar dan tak lupa rambut yang.. ewh sangat aneh untuk dilihat. Apalagi dirinya seorang lelaki. Sangat menjijikan.
"Kasihan dia. Aku akan kesana sebentar." Tanpa pamit Sera meninggalkan tas dan barang-barang lain miliknya disamping Chanyeol lalu berlari kearah gadis tadi. Membantu gadis tadi dan berjalan kearah Chanyeol.
Chanyeol tak sedikitpun mengalihkan pandangannya bahkan dari awal Sera berlari kearah gadis itu, Chanyeol terus mengawasi Sera sampai Sera berhenti di hadapannya bersama seorang gadis yang sangat menjijikan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] CHARME ; SEHUN ✅
FanfictionHighest rank : #1 in fiksipenggemar | #3 in ohsehun | #4 in sehun | #13 in EXO ==================================== Oh Sehun. Pria dengan pesona yang tak bisa di perhitungkan kembali mempermainkan para wanita bodoh, memperbudaknya. Karena Sehu...