8. I Doubt

12.4K 1.6K 7
                                    

HAI😝😛😜 SEKARANG AKU PINDAHIN KE AWAL YAA.. ABISNYA AKU TAU BGT PASTI GA DIBACA :((

CUMAN MAU BILANG BUAT KALIAN SEMUA YANG BACA BUAT MULAI NGEVOTE CERITA AKU KALO KALIAN SUKA.. JUGA MUNGKIN KALO BAGIAN YG BAGI KALIAN GA ENAK DIBACA BISA COMMENT☺️ TAPI ITU SEMUA TERSERAH KALIAN YAA..

TAPI AKU CUMAN MAU KALIAN MENBANGKITKAN SEMANGAT AKU BUAT NGELANJUTIN CERITA AKU AJA KOK😘❤️ MAKASIH SYG..

===================

Sehun perlahan bangkit dari atas kasur. Berusaha tidak membuat suara apapun agar wanita nya tidak terbangun karena pergerakan nya yang menganggu wanita nya.

Sera. Setelah wanita itu menangis lama ia langsung tertidur diatas pangkuan Sehun. Mungkin karena kelelahan. Jadi Sehun membawa wanita nya perlahan ke dalam kamar tidur mereka. Sehun memandang tubuh Sera dari sudut kamar. Memandang dengan intes setiap jengkal tubuh Sera. Seakan ia ingin memakan habis tubuh mungil itu.

Sehun mengertakan gigi menahan amarah nya saat ia kembali mengingat apa yang telah menyebabkan wanita nya tertidur saat ini. Hyegi. Wanita itu memang ular.

Sialan!

Hanya dengan memikirkan wanita nya perlakukan tidak adil sudah membuat darah nya mendidih. Ia marah.

Takkan ia biarkan kejadian itu terulang lagi pada Sera. Ia akan menjamin itu semua tidak akan pernah terjadi lagi pada Sera, wanita nya.

Wanita sialan!

Ia akan kembali menemui Hyegi. Song Hyegi. Wanita licik bagaimanakan seekor ular yang berbisa. Tentu Sehun pernah terlibat suatu hal pada wanita itu yang bisa diyakini ia tidak pernah mau berurusan dengan wanita itu.

Sehun juga tidak pernah tahu kenapa ia pernah hampir bertunangan dengan wanita licik itu. Ya.. hanya untuk bisnis sebenarnya. Tapi tetap saja itu terlihat aneh bagi nya, dan juga ia sekarang merasa sangat jijik.

Ia beruntung dapat bertemu dengan Sera. Wanita nya. Gadis ia yang tolong dulu kini berubah menjadi wanita nya.

Entah apa yang membuat Sehun seakan bertekuk lutut pada wanita itu disaat semua wanita menunduk patuh pada nya. Wanita itu bahkan tidak pernah melakukan apapun pada nya. Tapi seakan-akan wanita itu telah melakukan sesuatu hal yang membuat diri nya tertarik.

Sehun menipiskan bibirnya seraya mengusap dagu nya pelan. Ia akan mencari cara untuk membalas semua orang yang telah membuat wanita nya sedih. Membuat semua nya terasa cepat.

Kalau perlu ia akan melakukan cara jahat pada wanita ular itu. Sampai ia meminta ampun padanya, ia tidak akan  pernah berhenti. Ia tidak akan pernah puas. Apalagi wanita itu telah menyakiti Sera.

Berapa menit yang lalu Sehun menelfon orang suruhan nya untuk mencari tahu tentang masa lalu Sera. Dan yang ia dapatkan sangatlah membuat dirinya panas. Ia ingin sekali mengumpat kasar saat itu dengan berteriak kencang.

Song Hyegi. Wanita itu sering sekali menyiksa wanita nya.

Chanyeol. Bedebah sialan itu hanya diam saja masa bodoh dengan apa yang dilakukan Hyegi pada Sera. Bahkan pria itu ikut menghakimi Sera. Tidak akan ia biarkan mereka semua hidup dengan tenang. Mereka belum pernah berurusan dengan Sehun. Lihat saja.

Kali ini Sehun tidak akan melepaskan Song Hyegi begitu saja seperti dulu. Ia akan membalaa perbuataan gadis itu padanya juga pada Sera. Agar ia tahu kalau tidak ada yang berani dengan dirinya. Ia harus menunduk patuh pada Oh Sehun. Camkan itu!

[1] CHARME ; SEHUN ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang