November 1998
Hermione tertawa saat ia berjalan ke flat Harry. "Apa?" Dia bertanya.
Dia menggigit tawa lagi saat dia memeriksa tempat itu. "Well, hanya saja ... ini seperti bujangan!" Serunya.
Harry melihat ke sekeliling flatnya dan menyadari bahwa dia melihat dinding yang telanjang dan ruang tamu yang belum direkor. "Well, apa yang kau harapkan? Aku seorang sarjana!"
"Itu tidak berarti kau harus hidup seperti itu!" Katanya sambil berjalan lebih jauh ke dalam ruangan. "Ini kamar yang bagus, Harry, tapi juga agak membosankan."
Dia terengah-engah dan menyilangkan lengannya di dadanya. "Baiklah, apa yang harus kulakukan?"
"Hmm." Dia melihat ke dinding kosong dan jendela kosong. "Kita bisa menaruh tirai bagus di jendela dan menghias dinding dengan gambar dan mungkin beberapa lukisan." Dia melihat ke sofa dan menyeringai, "kita bisa mengambil beberapa bantal bagus untuk sofa—"
"Tidak," Harry berkata, "tidak, aku akan membiarkanmu menghias flatki sesuai keinginanmi tapi tidak akan ada bantal di rumah ini!"
Hermione tertawa terbahak-bahak. "Mengapa?"
"Mereka terlalu kecewekan dan tidak berguna dan aku tidak akan memilikinya di sini!"
"Aku bisa membelikanmu beberapa bantal untuk pria, Harry, bahkan aku akan menghiasi mereka dengan wajah Viktor Krum sehingga kau bisa merasa lebih jantan."
Harry menatapnya dengan jijik. "Oke, pertama, itu aneh dan kotor. Kedua, tidak ada yang namanya 'bantal menampilkan jantan.' Dan ketiga, tidak. "
"Ugh, baiklah, kau jahat, jangan taruh bantal."
Harry menjatuhkan bahunya lega. "Terima kasih."
Dia tersenyum dan berjalan ke dapur. "Well, ini jauh lebih baik daripada ruang tamumu!" Dia berseru saat masuk ke dapur yang telah diisi dan disediakan sepenuhnya. Harry terkekeh dan hanya menggelengkan kepalanya pada kritiknya. Dia menatapnya dan menyipitkan matanya. "Beranikah aku bertanya bagaimana kamarmu terlihat?"
Dia tertawa. "Dindingnya telanjang, jendela kosong, tidak ada bantal bantal, kau akan senang mengetahuimya, bagaimanapun, aku saya memiliki handuk yang serasi di kamar mandi!"
Dia memutar matanya ke arahnya tapi senyum kecil tumbuh di ujung bibirnya. "Kau membunuhku di sini, Potter. Beri aku beberapa minggu dan, aku berjanji, setelah aku selesai dengan tempat ini, itu akan terlihat jauh kurang bujangan."
"Merlin membantu kita semua," gumam Harry.
"Apa itu tadi?" Hermione bertanya.
"Tidak ada!" Dia menyeringai. Hermione mengangkat alis tapi dia hanya mengangkat bahu dan subjeknya terjatuh. "Jadi bagaimana sesimu dengan Penyembuh Laster?" Tanyanya, menuntunnya kembali ke ruang tamu dan menjauh dari alat makannya.
Dia mengangkat bahu saat dia duduk di sofa. "Berjalan dengan baik, dia memiliki banyak wawasan dan sangat membantu dalam mengatasi segala hal."
"Itu bagus," jawab Harry.
Dia tersenyum kecil. "Apa kau memikirkan saranku untuk menemuinya?"
Dia mengangguk. "Yeah, kupikir aku akan membawamu ke sana."
"Sungguh? Terakhir kali kita membicarakannya, kau sepertinya sangat menolak gagasan itu."
Dia mengangkat bahu. "Aku tahu tapi ..." dia ragu sebelum berbicara, "tidak mungkin sakit hati hanya karena berbicara dengannya. Kau tahu, mendapatkan beberapa wawasan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya untukku."
KAMU SEDANG MEMBACA
What Comes Next? ✔️
FanfictionSTORY BY: BEX LA GET Voldemort sudah mati dan perang sudah berakhir ... sekarang apa? Cerita tentang penyembuhan dan cinta terus berlanjut.