Hari Natal 1999
Harry tidak memberi tahu Hermione ke mana dia ingin mengajaknya pergi berlibur tapi Hermione membayangkan itu adalah salah satu tempat yang dia kunjungi selama petualangannya di musim panas. Yang tidak dipikirkannya adalah tiba di sebuah hotel di Paris, Prancis dengan pemandangan Menara Eiffel tepat di depan mereka. "Oh," katanya, kagum. "Ini ... Harry, ini luar biasa."
Dia tersenyum padanya dan menggandengnya saat dia membawa mereka ke hotel lalu membawanya ke kamar mereka. Dia membiarkan Hermione masuk ke ruangan lebih dulu dan tersenyum saat melihat reaksinya. "Ya Tuhan, Harry, ini luar biasa!"
"Aku tahu kau akan menyukainya," dia tersenyum, memberi tip pada portir yang membawa barang bawaan mereka dan menutup pintu begitu dia pergi. Harry telah memesan kamar hotel di hotel bintang 5 di Paris tepat di Seine, dengan tempat tidur king, tempat duduk kecil, bak mandi besar, dan balkon dengan area makan kecil di atasnya. Hermione saat ini berada di balkon, melihat pemandangan itu, menyeringai dari telinga ke telinga.
Harry tersenyum padanya dan merasakan jantungnya membesar saat dia melihat wajahnya menyala. Pada saat itu, dia tidak pernah merasa lebih bahagia karena dia adalah miliknya; Bahwa dia adalah alasan Hermione tersenyum seperti ini. Dia berjalan di belakangnya dan meletakkan kedua tangannya di pinggangnya, mencium pelipisnya. Hermione mencondongkan tubuh ke pelukannya dan mendesah. "Aku tidak bisa melupakan betapa cantiknya pandangan ini," katanya.
"Kurasa pemandanganku lebih baik," jawab Harry.
Hermione tertawa dan berbalik dalam pelukannya. "Sangat mulus, Potter."
Dia mengangkat bahu. "Aku pikir itu cukup bagus." Dia terkekeh dan menciumnya dengan manis. Ciuman ini tidak seperti yang mereka alami malam sebelumnya; Ini lebih lembut, mengekspresikan cinta yang mereka miliki satu sama lain tanpa kata-kata.
Namun ciuman mereka patah, saat siulan terdengar di bawah. Pasangan itu melihat ke tepi balkon dan melihat sepasang suami-istri lain tersenyum kembali pada mereka. "Michel! Val!" Seru Harry.
"Halo, teman mudaku!" Kata Michel. "Selamat datang kembali ke Paris!"
Harry menyeringai. "Tetap di sana, kami akan segera turun!"
Dia meraih tangan Hermione dan membawanya keluar dari kamar hotel dan turun ke jalan di mana Michel dan Val sedang menunggu. Michel dan Harry saling berpelukan pelan sebelum Val mengambil alih dan menarik pelukan Harry begitu erat, sehingga tulangnya akan hancur. "Senang bertemu denganmu juga, Val," kata Harry, saat dia melepaskan pegangannya padanya.
Dia tersenyum padanya lalu di Hermione saat Harry meraih tangannya. "Val, Michel, aku ingin kaliam bertemu dengan pacarku: Hermione."
Val dan Michel tersenyum . Michel meraih tangan Hermione yang bebas dan mencium bagian belakangnya. "Jadi inilah Hermione yang terkenal, kami mendengar banyak tentangmu dari Harry selama musim panas, aku minta maaf untuk mengatakan, kisahnya tidak semua benar, kau bahkan lebih memikat secara pribadi daripada yang membuat kami percaya."
Hermione tersipu. "Senang bertemu denganmu, Mr Bouvier, Harry bercerita banyak tentang kalian berdua dalam surat-suratnya."
Val menyeringai dan menarik Hermione ke pelukan mengejutkan si rambut cokelat, sebelum tertawa. "Semua hal baik, kuharap," katanya sambil menarik pelukannya dan menatap Hermione.
Hermione tersenyum. "Tentu saja."
Val mengedipkan mata pada Harry sebelum kembali menatap Hermione. "Nah, senang berkenalan denganmu, akhirnya, aku harus memaksamu memanggil kami Val dan Michel, Mr dan Mrs. Bouvier mengingatkanku pada mertuaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
What Comes Next? ✔️
FanfictionSTORY BY: BEX LA GET Voldemort sudah mati dan perang sudah berakhir ... sekarang apa? Cerita tentang penyembuhan dan cinta terus berlanjut.