April - Mei 2001
Beberapa hari pertama setelah keguguran Hermione adalah yang terburuk. Dia menghabiskan sisa minggu ini -- bersama Penyembuh Waters dan desakan Daphne -- dan terbaring di tempat tidur, hampir sepanjang waktu.
Liz datang sehari setelah Hermione keluar dari rumah sakit dan menghabiskan tiga jam yang baik untuk berbaring di tempat tidur bersama putrinya, bergantian antara memeluknya saat dia menangis dan berbicara dengannya, melakukan yang terbaik untuk menghiburnya. Ginny -- yang telah keluar kota untuk pertandingan Quidditch -- mengunjungi sahabatnya begitu dia kembali dan memeluknya erat saat dia berjanji semuanya akan baik-baik saja. Baik Daphne dan Val juga mengunjungi Hermione sementara Astoria telah mengiriminya sebuah surat berisi informasi tentang ramuan baru yang sedang dia kerjakan dengan harapan bisa membantu mengalihkan perhatiannya -- hanya Daphne, Ron, Ginny, Penyembuh Melody Laster, dan keluarga Granger yang tahu apa yang sudah terjadi. Semua orang diberitahu bahwa Hermione jatuh sakit parah namun perlahan membaik.
Sedangkan Harry, dia melakukan yang terbaik yang dia bisa: dia menahan Hermione setiap malam dan mengatakan kepadanya betapa dia mencintainya dan setiap pagi sebelum dia berangkat kerja -- Hermione tidak akan membiarkan dia melewatkan pekerjaan untuk menjaganya -- Harry memberinya ciuman penuh kasih dan berjanji akan pulang begitu kelas berakhir untuk hari itu. Meskipun benar-benar hancur karena kehilangan anak mereka, Harry tetap kuat untuk Hermione karena dia tahu dia membutuhkannya. Dan dia sangat berterima kasih padanya.
Beberapa minggu berlalu dan Hermione kembali bekerja -- menghindari bangsal bersalin selama beberapa hari pertama. Seiring berjalannya waktu, dia bisa berjalan di bangsal bersalin tanpa merasakan kerepotan hatinya dan dia bisa melihat Charlotte dan Adeline tumbuh dari hari ke hari tanpa merasa kasihan pada dirinya sendiri.
Bantuan terbesar, adalah Teddy. Meski kini anak berusia tiga tahun itu tidak mengerti mengapa Hermione kesal, dia merasa senang karena setidaknya dia bisa membantunya merasa lebih baik. Yang dibutuhkan hanyalah satu jam mendengarkan omelan Teddy yang menggemaskan dan dia kembali pada dirinya yang tertawa dan tersenyum sendiri. Anak balita itu bahkan membawa kembali semangat Harry sampai-sampai dia tertawa terbahak-bahak setelah melihat Teddy memakan kupu-kupu dan kemudian meludahkannya. Hermione malu tapi Harry menganggapnya lucu; Dalam kerangka waktu singkat yang mereka habiskan bersama Teddy, mereka merasa seperti beban berat telah diangkat dari pundak mereka. Hati mereka masih sakit; Tapi berkat Teddy, sedikit lebih mudah bangun di pagi hari karena tahu mereka masih memilikinya.
••••
Mei 2001
Harry meletakkan tangannya di atas buku Hermione dan menciumnya saat dia menatapnya. Hermione terkikik saat mereka berpisah dan mencium hidungnya ke arahnya. "Hai," katanya.
"Hai," kata Hermione sambil tersenyum. "Apa kau punya rencana untuk akhir pekan ini?"
Dia menggelengkan kepalanya. "Tidak, kenapa?"
"Apa kau ingat dengan apa yang kau katakan tentang kau dan aku harus keluar dari sini beberapa hari? Kita menghabiskan beberapa waktu di London dan jalan-jalan sedikit? Bagaimana menurutmu?"
Hermione tersenyum dan mengangguk. "Kurasa kedengarannya bagus."
"Hebat! Ayo berpakaian, kita berangkat lima belas menit lagi," katanya.
"Tunggu, apa?" Hermione membalas, melihat saat suaminya kehabisan pelajaran. "Harry, tunggu!" Katanya sambil mengejarnya "Apa maksudmu kita pergi dalam lima belas menit? Kita bahkan belum merencanakan ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
What Comes Next? ✔️
FanfictionSTORY BY: BEX LA GET Voldemort sudah mati dan perang sudah berakhir ... sekarang apa? Cerita tentang penyembuhan dan cinta terus berlanjut.