Juli 2001
Penyembuh Alex Waters duduk di mejanya dan mendengarkan saat penyembuh topnya mengomel dan mondar-mandir di kantornya. Dia telah datang dengan tujuan tertentu dan, Merlin terkutuk, dia akan mendengarkannya -- tak peduli dia menginginkannya atau tidak.
"Kita bangga karena lebih baik dari pada muggle karena kita bisa melakukan sihir dan memiliki kemampuan yang tidak bisa mereka lakukan, tetapi kenyataannya, kita sangat tertinggal di masa depan!" Hermione berkata. "Muggle punya
Ilmu; Sains memungkinkan mereka untuk bereksperimen dan belajar dan memperluas cakrawala mereka sementara kita tinggal di Abad Kegelapan! Muggle memiliki kemampuan untuk mendeteksi kanker sejak dini, mereka memiliki kemampuan untuk mengobatinya saat kita hanya duduk dan memberi orang ramuan penghilang rasa sakit karena hanya itu yang perlu kita ketahui dalam situasi itu."Satu-satunya alasan mengapa Andromeda mengetahui bahwa dia menderita kanker karena dia pergi ke dokter muggle. Kalau dia tidak melakukan hal itu, dia pasti sudah mati tanpa tahu penyebabnya."
"Tapi, Hermione, Andromeda adalah satu kasus seseorang yang mendapatkan penyakit muggle. Dukungan seperti itu tidak cukup untuk membuka sebuah departemen baru yang didedikasikan untuk menyembuhkan penyakit muggle," Alex beralasan.
Tangan Hermione mengepal. "Bagaimana dengan ibu kandunh Adeline Bouvier? Dia meninggal karena penyakit muggle juga. Kita hampir tidak berhasil menyelamatkan Adeline saat ibu kandungnya meninggal."Hermione mendesah dan duduk di kursi. "Meskipun kita tidak terkalahkan, Alex, dan walaupu penyihir memiliki sistem kekebalan yang lebih kuat tapi, lihatlah ibu kandung Adeline dan Andromeda, kita masih rentan penyakit." Dia mengusap rambutnya dan menghela napas lagi. "Aku tidak mengatakan bahwa aku dapat menyembuhkan penyakit ini; Muggle bahkan belum pernah membuat penemuan ilmiah semacam itu. Tapi yang bisa kulakukan adalah meneliti mereka; Izinkan aku membentuk tim dan ijinkn kami untuk meneliti penyakit muggle dan membandingkannya dengan penyakit penyihir dan pada akhirnya, kami akan membandingkan sistem kekebalan tubuh kami dan mencari tahu apakah ada cara yang setidaknya bisa dipersiapkan dengan lebih baik untuk referensi di kemudian hari. Kita sudah kehilangan terlalu banyak orang; Tolong, biarkan aku melakukan ini."
Alex menghela napas. "Kau punya argumen bagus, Hermione, dan mengenalmu secara pribadi, aku tidak punya masalah untuk mendirikan bangsal baru untukmu, tapi kita masih harus mendapatkannya dari Dewan Penyembuhan terlebih dahulu."
"Baiklah, jadi apa yang harus kita lakukan untuk membawanya ke Dewan?"
Alex terkekeh melihat keinginan Hermione. "Kau perlu mengatur sebuah argumen dan mengumpulkan data, dua contoh yang kau miliki itu bagus, tetapi jika kau ingin meyakinkan Dewan, kau akan membutuhkan lebih banyak bukti. Lalu kau akan mempresentasikan rencananya ke Dewan, mendukung argumenmu dengan buktimu, lalu tinggal tergantung pada keputusan dewan."
"Dan kalau mereka memutuskan ya?" dia bertanya.
"Kami akan membuka bangsal baru untukmu, kau perlu dipersiapkan untuk kemungkinan bahwa mereka akan mengatakannya tidak."
Hermione mengangguk dalam pengertian. "Jika mereka mengatakan tidak, apakah aku memiliki kesempatan untuk membangun kasus yang lebih kuat kemudian mengatakannya lagi kepada mereka?"
"Ya," kata Alex.
Hermione menggigit bibirnya dan mengangguk, pikirannya sudah berjalan beberapa mil per menit. "Baiklah, aku akan langsung melakukannya, kapan kita mengatur pertemuan?"
"Bawa temuanmu kepadaku lebih dulu," kata Alex. "Aku tertarik dengan teori yang kau miliki, Hermione, dan aku ingin melihatnya menjadi kenyataan. Dengan kata lain, aku ingin memastikan bahwa apa yang kau presentasikan kepada Dewan akan meyakinkan mereka untuk membuka bangsal baru. Jika kau membawa penelitianmu lebih dulu kepadaku, aku dapat membantumi dalam menentukan apakah cukup baik atau tidak untuk dipresentasikan kepada Dewan. "
KAMU SEDANG MEMBACA
What Comes Next? ✔️
FanfictionSTORY BY: BEX LA GET Voldemort sudah mati dan perang sudah berakhir ... sekarang apa? Cerita tentang penyembuhan dan cinta terus berlanjut.