Januari 1999
Dengan tahun baru, membawa petualangan baru.
Harry, saat masih berusaha untuk mencoba dan mencari tahu apa yang akan dia lakukan jika meninggalkan Auror, mulai membuat pengaturan akhir untuk membuka panti asuhan. Sementara dia memiliki lebih dari cukup uang untuk mendanai panti asuhan tersebut, ada sumbangan dari anonim sebesar 200.000 galleon yang telah datang dalam beberapa hari sebelumnya bukanlah sesuatu yang akan dia tolak. Dia memasukkan sebagian besar uang itu ke dalam lemari besi baru di Gringotts yang khusus dibuat untuk panti asuhan namun menyisihkan untuk Teddy untuk penggunaan selanjutnya. Teddy akan diurus dengan baik, tapi Harry tahu sedikit bantal ekstra untuk membantu Teddy mendapatkan kickstart di kemudian hari tidak akan membahayakan.
Kreacher telah memutuskan bahwa dia akan bergantian di antara flat Harry dan Grimmauld Place sampai satu atau yang lain membutuhkannya lebih banyak lagi. Kreacher telah tumbuh sangat dekat dengan Harry selama beberapa bulan terakhir dan tidak menyukai gagasan untuk meninggalkan tuannya sendirian dalam wakty lama namun mengerti bahwa Rumah Black akan membutuhkan pertolongannya begitu panti asuhan dibuka. Harry tahu Kreacher akan menikmati sebagian besar waktunya di sana.
Panti asuhan dibuka awal bulan depan dan Harry sangat gembira. Ketika dia tidak berada dalam sebuah kasus, dia memikirkan panti asuhan dan harapannya untuk itu. Andromeda telah menawarkan diri untuk bekerja di panti asuhan dan Harry mempekerjakannya di tempat; Dia akan menjadi semacam Kepala Sekolah. Molly dan Luna juga akan membantu di panti asuhan dan Profesor Sprout dan Flitwick menawarkan bantuan selama liburan musim panas saat sekolah tidak dalam sesi. Panti asuhan akan diisi oleh anak-anak dari segala umur dan akan tetap tersedia bagi mereka bahkan setelah mereka menerima surat Hogwarts mereka (jika mereka squibs, peraturan yang sama akan berlaku di mana pun mereka memilih untuk melanjutkan pendidikan mereka) dan setelah mereka lulus, Harry akan memastikan bahwa anak-anak yang pergi memiliki tempat tinggal dan kemampuan untuk merawat diri mereka sendiri. Jika mereka memilih untuk tinggal sampai mereka tahu apa yang ingin mereka lakukan, mereka juga diterima untuk melakukannya. Harry menginginkannya menjadi rumah bagi anak-anak tanpa keluarga; Bukan penjara.
"Potter," atasannya, Robards, mengatakan menariknya keluar dari pikirannya. "Kita mencari salah satu saudara Lestrange yang mengembara di pinggiran Devon. Ambil jubahmu, kita berangkat sepuluh menit lagi."
"Ya, Sir," jawab Harry.
Sambil meletakkan pikirannya di panti asuhan di belakang pikirannya, dia membersihkan mejanya, meraih jubahnya, dan berjalan menuju titik Apparate.
••••
"Sebuah gua?" Kata Ron. "Abad pertengahan."
"Ssst," kata Robards. "Diamlah, Weasley!" Ron berbalik merah dan Harry menyeringai pada temannya. "Lihat, semuanya," kata Robards lagi. "Aku memperhatikan targetnya."
Benar saja, Rastaban Lestrange terhuyung-huyung keluar dari gua, berdarah dan lebih buruk lagi untuk dipakai. Sudah jelas bahwa dalam pelarian tidak melakukan kebaikan baginya. Tidak ada yang pernah melihat saudara laki-laki Lestrange sejak pertempuran terakhir sampai tiga bulan yang lalu ketika Rodolphus muncul di lepas pantai Tanjung Cornwall. Otopsi menunjukkan bahwa dia telah terbunuh dengan kutukan pembunuhan sebelum ditikam dengan belati beracun. Tak seorang pun di departemen itu yakin apa yang terjadi atau siapa yang membunuh Rodolphus tapi penyelidikannya dibatalkan karena tidak ada yang pasti merindukannya.
Harry, Ron, dan Hermione memilih untuk tidak membicarakan masalah ini karena ketiganya memiliki berbagai pendapat mengenai masalah ini.
Rastaban mengambil minuman dari botol dan Harry melihat dengan jijik saat beberapa alkohol meneteskan air ke wajah dan pakaiannya dan dia tidak repot membersihkan dirinya. Dia hampir merasa kasihan padanya jika dia tidak tahu hal-hal mengerikan yang telah dilakukan pria ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Comes Next? ✔️
FanfictionSTORY BY: BEX LA GET Voldemort sudah mati dan perang sudah berakhir ... sekarang apa? Cerita tentang penyembuhan dan cinta terus berlanjut.