25 November 2000
Hermione mendengar pintu kamarnya terbuka dan memejamkan mata, tidak bergerak, berharap siapa pun akan meninggalkannya sendirian sedikit lama sebelum dia harus bangun. Sayangnya, itu tidak berhasil saat dia merasa sebuah tubuh meloncat ke tubuhnya.
"Oof!" Hermione berkata, membuka matanya untuk menemukan lautan rambut merah terang yang menatapnya. Dia mengerang. "Ginny! Pergi!"
Ginny tertawa dan menggelengkan kepalanya. "Aku tidak berpikir begitu, kau tahu kenapa? Karena terakhir aku cek, hari ini hari pernikahanmu!" Katanya, terpental naik turun. "Jadi bangunlah!"
Hermione tertawa dan duduk tegak. "Oke, oke, aku bangun, apa kau mau melepaskanku?"
Ginny berdiri dan duduk di sampingnya di ranjang. Hermione menguap dan mengusap matanya. "Apa ibuku ada di sini?"
Dia menggelengkan kepalanya. "Belum, aku meninggalkan pondok bodoh lebih awal untuk sampai ke sini sebelum orang lain. Neville yang malang sangat bingung mengapa aku bangun sebelum matahari."
Si brunette terkekeh. "Apa yang dia katakan?"
Ginny mengangkat bahu. "Dia menggumamkan sesuatu tentang bunga dan kemudian tidur lagi." Hermione terkikik dan Ginny melompat dari tempat tidur. "Baiklah, pengantin! Letakkan jubahmu dan ayo turun ke bawah, kita haruz bersiap-siap untuk pernikahan!"
Hermione menyeringai dan mengikuti teman baiknya di lantai bawah untuk mencari ibunya, Fleur, Daphne, Luna, Astoria, Val, Andromeda, Molly, dan anak-anak yang duduk di dapur berbicara di antara mereka sendiri. Rahang Hermione terjatuh saat dia melihat semua orang di sana dan melotot pada Ginny. "Kau bilang ibuku belum ke sini."
Ginny mengangkat bahu. "Dia tidak ada saat aku tiba."
Hermione memutar matanya dan kembali menatap kerumunan di dapur tepat saat ibunya menatapnya. "Selamat pagi, cantik!" Serunya.
Hermione terkikik dan masuk ke tangan ibunya yang terbuka, memeluknya erat-erat. Anggota kelompok lainnya mulai berbicara di antara mereka untuk memberi ibu dan anak itu waktu sejenak. "Bagaimana perasaanmu?" Tanya Liz.
Hermione mengangguk. "Bagus, sedikit gugup tapi gembira."
Liz tersenyum dan menyapukan beberapa ikal dari wajah Hermione. "Aku sangat bangga denganmu," katanya.
Hermione mengerutkan alisnya. "Untuk apa?"
Liz mengangkat bahu. "Untuk menjadi dirimu."
Hermione tersenyum dan memeluk ibunya lagi. "Aku menyayangimu, Mum."
Liz mencium bagian atas kepalanya dan tersenyum. "Aku juga, sayangku."
Hermione kemudian melepaskan diri dari pelukan ibunya untuk mengambil sepotong ham di antara makanan palsu di meja dapur. Kelompok wanita semua berdiri di sekitar dapur dan berbicara selama satu setengah jam sebelum Liz melihat arlojinya. "Oh, ya ampun, apa yang kita semua tunggu? Kita harus bersiap untuk pernikahannya!"
Liz mulai membagi tugas yang harus dilakukan setiap orang sementara anak perempuan (dan Val yang akan melakukan rambut dan makeup untuk semua orang) dikirim ke lantai atas untuk mulai berpakaian. Ketika mereka tiba di kamar tidur, Val mendudukkan Hermione di depan meja riasnya dan mulai mengerjakan rambutnya sementara anggota perkawinan lainnya nongkrong di ruangan itu dan berbicara; Val tersenyum saat Hermione menggendong Adeline di lututnya, Charlotte, saat ini sedang dipeluk oleh Astoria dan Teddy masih berada di lantai bawah bersama Andromeda. Adeline mengoceh senang pada Hermione yang hanya tergelak pada bayi kecil itu. "Kau sudah menemukan suaramu, bukan begitu, Della?"
KAMU SEDANG MEMBACA
What Comes Next? ✔️
FanfictionSTORY BY: BEX LA GET Voldemort sudah mati dan perang sudah berakhir ... sekarang apa? Cerita tentang penyembuhan dan cinta terus berlanjut.